Polsek Sukolilo Olah TKP Orang Meninggal di Kedung Bendo Jenggot Kedungwinong

Polsek Sukolilo Olah TKP Orang Meninggal di Kedung Bendo Jenggot Kedungwinong

PatiNews.Com – Sukolilo, Anggota Polsek Sukolilo (SPK, Reskrim, Intel dan Bhabinkamtibmas) yang dipimpin oleh Kapolsek Sukolilo mendatangi TKP anak yang meninggal dunia  diduga karena tenggelam di kedung “Bendo Jenggot” Desa Kedungwinong Kec. Sukolilo Kab. Pati. Jumat, 22 Februari 2019 pukul 13.00 wib

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono mengungkapkan, Kronologis kejadian, pukul 13.00 wib korban bersama saksi 1 dan 2 sedang bermain dan mandi bersama di dlm kedung “Bendo Jenggot” yang tidak jauh dari rumahnya.

“Pada saat mandi bersama tersebut selanjutnya korban berenang sendirian agak menjauh dari saksi 1&2 dengan mendekati grojogan air dam, dan tiba -tiba korban hilang. Melihat korban tidak muncul ke permukaan kemudian saksi 1 &  2 berusaha berenang mencari di sekitar korban terakhir kali berada akan tetapi tidak menemukan korban. Selanjutnya saksi 1 minta bantuan warga sekitar (saksi 3) untuk mencari keberadaan korban,” imbuhnya.

Baca juga:   Pemdes Jetak Pucakwangi, Bentuk Panitia Pengisian Perangkat Desa

“Setelah dilakukan pencarian bersama warga selama sekitar 1 jam, akhirnya korban ditemukan di dasar air/di bawah pondasi dam, selanjutnya korban di angkat oleh warga tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban dibawa pulang ke rumahnya. Dari hasil pemeriksaan medis oleh Dokter Abdul Wakhid dan Perawat Kiswanto dari Puskesmas Sukolilo 2 disimpulkan bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan pd diri korban, dan meninggalnya korban diduga korban akibat gagal napas,” beber Kapolsek. (pn/ wt)

Polsek Sukolilo Olah TKP Orang Meninggal di Kedung Bendo Jenggot Kedungwinong | patinews.com | 4.5

Leave a Reply