Polsek Dukuhseti Amankan Seorang Kades Yang Diduga Selingkuh

PatiNews.Com – Dukuhseti, Senin tanggal 16 Juli 2018 sekira Pukul 20.00 wib Warga desa wedusan Kec. Dukuhseti mendapati M dan A (oknum Kades) berada di sebuah Gubug di lahan Borgan Hutan Jati Dukuh Ngrancang Desa Wedusan kec. Dukuhseti.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengungkapkan, “selanjutnya keduanya dibawa ke Kantor Balaidesa Wedusan dengan menggunakan motor untuk dimintai pertanggung jwaban oleh warga atas keberadaan keduanya di lahan kosong Perhutani tersebut, mendengar Kades telah diamankan oleh warga di Kantor balaidesa Wedusan selanjutnya banyak massa atau warga yang berdatangan, melihat situasi massa yang sangat banyak selanjutnya warga melaporkan melalui via telepon kepada personel Polsek Dukuhseti,”.

“Kemudian Personel Polsek Dukuhseti mendatangi Kantor Balaidesa Wedusan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA M. Ali dan Kanit Intelkam AIPTU Bambang S beserta anggota, melihat situasi yang tidak terkendali maka untuk menghindari tindak kekerasan dan penganiayaan untuk segera dievakuasi ke polsek, setelah sampai di Mapolsek Dukuhseti masa warga Wedusan tetap mengikuti ke Polsek dan dengan kemarahan agar kades di copot (diturunkan) dari jabatannya dan diproses secara hukum yang berlaku,” lanjutnya.

Demi keamanan polsek memutuskan untuk mengevakuasi ke Polres Pati selanjutnya pada pukul 22.00 wib masa warga wedusan membubarkan diri dan kembali kerumah desa wedusan. (pn/ wt)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda PATI, PATINEWS.COM Guna memaksimalkan Badan Usaha Milik…

15 September 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020 MARGOYOSO, PATINEWS.COM…

15 September 2020

Sosialisasi Jam Malam, Ini Yang Dilakukan Muspika Tlogowungu

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM, Muspika Tlogowungu beserta anggota Koramil 13/Tlg,  Polsek Tlogowungu dan Satpol PP  Kecamatan Tlogowungu …

15 September 2020