Polri – TNI dan Instansi Terkait, Bantu Perbaiki Rumah Rusak Akibat Angin Kencang di Winong Kidul

Polri – TNI dan Instansi Terkait, Bantu Perbaiki Rumah Rusak Akibat Angin Kencang di Winong Kidul

PatiNews.Com – Winong, Tiga puluh rumah rusak akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Desa Bumiharjo dan Ds. Serutsadang semalam (Kamis, 14/03/19).

Jumat pagi (15/03/19) mulai pukul 08.00 WIB s/d 11.00 WIB di Dukuh Kedawung Desa Bumiharjo dan Desa Serutsadang  Kecamatan Winong Pati dilakukan kerja bakti bersama antara masyarakat desa setempat,  anggota Polsek Winong bersama Instansi Terkait (Inskait) : Koramil Winong, Kecamatan Winong dan BPBD Pati membantu korban bencana alam puting beliung dengan memperbauki atap yang rusak.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto,SiK melalui Kapolsek Winong AKP Purwito mengatakan dalam kegiatan kerja bhakti tersebut diikuti oleh oleh 80 orang yang terdiri.

Baca juga:   Sukseskan Pemilu, Anggota Koramil Juwana dan Kades Doropayung Laksanakan Komsos

Rumah warga yang rusak sebanyak 30 rumah dengan rincian sebanyak 17 unit di Desa Bumiharjo dan 13 unit di Desa Serutsadang Kecamatan Winong Pati.

Bersama Muspika Kecamatan, BPBD dan warga setempat bersinergi dalam membantu meringankan beban warga yang terkena puting beliung tersebut.

“Untuk saluran listrik yang disuplay PLN sudah dapat difungsikan kembali, sehingga masyarakat sudah dapat beraktivitas seperti biasa,” jelasnya. (Pn. / dok Humas Polsek Winong).

Polri – TNI dan Instansi Terkait, Bantu Perbaiki Rumah Rusak Akibat Angin Kencang di Winong Kidul | patinews.com | 4.5

Leave a Reply