Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Penjaga Kandang Ayam di Gembong

PATINEWS.COM – GEMBONG, Aparat kepolisian dari Polsek Gembong, jajaran Polres Pati, menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap Joko (61) warga Dk. Mijen Rt. 03 Rw. 01 Ds. Wonosekar Kec. Gembong Kab. Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.IK M,Si melalui Kapolsek Gembong AKP Giyanto menuturkan, “Kami langsung menurunkan tim untuk mendalami kasus ini,”. Kamis (31/05/2018).

Joko yang sedang menjaga kandang ayam itu, Tambah Kapolsek, mengalami luka pada bagian pelipis kanan, pelipis kiri dan dagu kemudian berobat di Rumah sakit Mitra Bangsa guna mendapatkan pertolongan pertama akibat penganiayaan tersebut.

Kapolsek menambahkan, “kejadian ini sudah dilaporkan pihak korban setengah jam setelah kejadian di Mapolsek Gembong. Yang dimana ada 2 saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Setelah korban membuat laporan, polisi langsung merespon kasus tersebut, dan memeriksa 2 orang saksi yang ikut mengantar korban ke polsek,”.

“Saat ini sudah dua orang yang kita mintai keterangan, yakni AS dan A yang berada langsung di lokasi kejadian penganiayaan tersebut,“ ungkapnya.

Baca juga:   Layanan Kesehatan dan Germas Ikut Disorot Dalam HKN

“Sejak beberapa bulan belakangan pelaku selalu ke tempat kejadian dengan maksud meminta ayam, tapi dijawab oleh korban bahwa ayam masih kecil – kecil. Kemudian pelaku tidak terima, lalu tanpa pikir Panjang langsung memukuli korban dengan tangan kosong,” Jelas Kapolsek.

“Kami masih menunggu hasil visum untuk melanjutkan kasus ini. Dan semoga kita menemukan petunjuk siapa pelakunya,” pungkasnya. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Penjaga Kandang Ayam di Gembong | patinews.com | 4.5

Leave a Reply