Categories: Berita

Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Penjaga Kandang Ayam di Gembong

PATINEWS.COM – GEMBONG, Aparat kepolisian dari Polsek Gembong, jajaran Polres Pati, menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap Joko (61) warga Dk. Mijen Rt. 03 Rw. 01 Ds. Wonosekar Kec. Gembong Kab. Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.IK M,Si melalui Kapolsek Gembong AKP Giyanto menuturkan, “Kami langsung menurunkan tim untuk mendalami kasus ini,”. Kamis (31/05/2018).

Joko yang sedang menjaga kandang ayam itu, Tambah Kapolsek, mengalami luka pada bagian pelipis kanan, pelipis kiri dan dagu kemudian berobat di Rumah sakit Mitra Bangsa guna mendapatkan pertolongan pertama akibat penganiayaan tersebut.

Kapolsek menambahkan, “kejadian ini sudah dilaporkan pihak korban setengah jam setelah kejadian di Mapolsek Gembong. Yang dimana ada 2 saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Setelah korban membuat laporan, polisi langsung merespon kasus tersebut, dan memeriksa 2 orang saksi yang ikut mengantar korban ke polsek,”.

“Saat ini sudah dua orang yang kita mintai keterangan, yakni AS dan A yang berada langsung di lokasi kejadian penganiayaan tersebut,“ ungkapnya.

“Sejak beberapa bulan belakangan pelaku selalu ke tempat kejadian dengan maksud meminta ayam, tapi dijawab oleh korban bahwa ayam masih kecil – kecil. Kemudian pelaku tidak terima, lalu tanpa pikir Panjang langsung memukuli korban dengan tangan kosong,” Jelas Kapolsek.

“Kami masih menunggu hasil visum untuk melanjutkan kasus ini. Dan semoga kita menemukan petunjuk siapa pelakunya,” pungkasnya. (pn/ dok Humas Polres Pati)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Nah, Berikut Ini Beberapa Film Hollywood Yang Wajib Ditonton

Tentunya di tahun 2019 ini, banyak yang menantikan kehadiran film Hollywood yang baru terutama film…

4 jam ago

35 Juta Masker Kain Untuk Jateng

PatiNews.Com - Jateng, 35 Juta Masker untuk Jateng, itulah gerakan yang dicetuskan Gubernur Jawa Tengah…

14 jam ago

Wajib Pakai Masker

  Patinews.com – Kota, Hari ini, Senin 06 April 2020, Bupati Pati Haryanto mengelurkan Surat…

15 jam ago

Polsek Cluwak Bergerak Terus, Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus

Patinews.com – Cluwak, Polsek Cluwak gencar melaksanakan woro-woro (pemberitahuan) dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran Virus…

16 jam ago

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis PatiNews.Com - Margoyoso, Atas inisiatif dan anggaran…

17 jam ago

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD PatiNews.Com - Kota, Hari ini Senin, 06 April 2020,…

18 jam ago