Perkuat Mental Pengusaha, JPM Gelar Seminar Wira Usaha Bareng Saptuari Sugiharto

Perkuat Mental Pengusaha, JPM Gelar Seminar Wira Usaha Bareng Saptuari Sugiharto

Perkuat Mental Pengusaha, JPM Gelar Seminar Wira Usaha Bareng Saptuari Sugiharto

Patinews.com – EventJaringan Pengusaha Muda (JPM) periode ini secara resmi di didirikan, pada kesempatan periode pertama ini JPM di ketuai oleh Bonar Budiono, Owner dari Rahajeng Bakery & Chatering dan beranggotakan pengusaha muda di pati.

Tahun ini JPM menggelar kegiatan Seminar Wirausaha untuk awal pertama berdirinya, dengan tema “Bisnis Berkah Rezeki Melimpah”, dengan menggandeng Motivator dan Coach bisnis Saptuari Sugiharto Founder Kedai Digital Corp, Owner Jogist (Jogja Istimewa), Founder Sedekah Rombongan dan Penulis Buku Kembali Ke Titik Nol.

Bonar mengatakan sengaja kegiatan ini di gelar dari beberapa masukan dan kesepakatan anggota JPM. Salah satu tujuannya adalah bagaimana belajar bisnis yang berkah dan membuat bisnis biasa, menjadi luar biasa bersama Saptuari Sugiharto, karena beliau termasuk pengusaha yang sudah malang melintang dan berpengalaman dibidangnya.

Baca juga:   Pembangunan Saluran Irigasi pada TMMD Untuk Swasembada Pangan

Seminar ini dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2016 di Aula Pasar Pragola Pati di Jalan Pati-Kudus km 4. Bagi rekan-rekan pengusaha baik pemula, yang sudah berjalan, professional dan bahkan yang baru berkeinginan untuk menjadi pengusaha bisa mengikuti senimar wirausaha tersebut untuk saling berbagi pengalaman. (Patinews.com/ ev)

Perkuat Mental Pengusaha, JPM Gelar Seminar Wira Usaha Bareng Saptuari Sugiharto | patinews.com | 4.5

Leave a Reply