Peringati Hari Pajak, KPP Pratama Kudus Beri Santunan Anak Yatim dan Donor Darah

PatiNews.Com – Kudus, Dalam rangka Hari Pajak yang diperingati setiap tanggal 14 Juli, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabupaten Kudus melakukan berbagai kegiatan diantaranya yaitu memberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu di “Rumah Sahabat” Desa Karangmalang Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jum’at (13/7/2018). Masing-masing anak menerima bingkisan alat sekolah dan uang tunai.

Menurut koordinator acara Ali Fathan, santunan ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Pajak. Tujuannya, memberikan kebahagiaan kepada anak yatim.

“Kami memanfaatkan momentum Hari Pajak untuk peduli dan berbagi dengan anak yatim supaya mereka bahagia,” ujarnya.

Pengurus Rumah Sahabat H. Ubaidillah Andoko mengapresiasi dengan baik kepedulian KPP Pratama Kudus terhadap anak yatim piatu ini. Ia mengharapkan santunan ini sedikit bisa meringankan beban anak yatim menjelang masuk sekolah.

Baca juga:   Meski Baru Setahun, Kiprah Karang Taruna Pati Diacungi Jempol Dinsos Jateng, Ini Alasannya

“Terima kasih KPP Pratama Kudus yang berkenan menyantuni anak-anak yatim Rumah Sahabat. Semoga membawa manfaat dan menjadi berkah kita semua,” ujarnya yang didampingi pengurus Rumah Sahabat lainnya.

Kegiatan bhakti sosial lainnya yaitu Donor Darah yang diikuti oleh pegawai KPP Pratama Kudus dan beberapa Wajib Pajak. Acara yang terselenggara pada Hari Senin (16/7/2018) mengusung tema “Darahku Bakti untuk Sesama, Pajakku Bakti untuk Negara.”

Selamat Hari Pajak.

Peringati Hari Pajak, KPP Pratama Kudus Beri Santunan Anak Yatim dan Donor Darah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply