Perbaikan Jalan di Desa Karangsari Cluwak, Jadi Sasaran Program TMMD

PatiNews.Com – Cluwak, Bersama Warga Satgas TMMD Berjibaku Bekerja Pengerasan Jalan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 sudah dimulai pengerjaanya oleh para prajurit TNI Kodim 0718/Pati, beserta instansi lain serta masyarakat Desa Karangsari, Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati. (18/7).

Personel Satgas melaksanakan apel sebelum mulai bekerja. Apel pengecekan dipimpin langsung Komandan SSK Satgas Kapten Arm Budi Sulistyo Puji L.
Komandan SSK Satgas dalam arahannya mengajak segenap prajurit siap sedia dalam melaksanakan tugas, khususnya mensukseskan progam TMMD Sengkuyung Tahap II.

“Kita harus semangat karena kita dicontoh oleh masyarakat,” tegasnya.

Kepada anggota Satgas TMMD, Dan SSK berpesan agar tetap selalu menjaga kesehatan pribadi masing – masing. “Agar dalam kegiatan pengerjaan, yang meliputi pengerasan jalan, pembuatan gorong – gorong dan pembuatan pos kamling di Desa Karangsari,Kec.Cluwak Kab.Pati. bisa selesai sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan,” imbaunya.

Sarpan (41), salah satu warga yang ikut bekerja dalam pengerasan jalan mengatakan salut dan bangga kepada personel TNI yang selalu membantu dan meringankan beban masyarakat, terutama dalam segala kegiatan baik itu kerja bakti, sehingga masyarakat merasa selalu dekat dengan TNI. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran TNI di sini” ujar Sarpan.

Sementara itu Serma Rusman Babinsa Desa Karangsari yang tergabung dalam TMMD di wilayah Desa Karangsari turut memberikan motivasi dan dorongan kepada warga.

“TNI selalu bersama rakyat, dan siap di tengah – tengah masyarakat, dalam mensukseskan pembangunan di diwilayah, baik pedesaan, ataupun perkotaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” katanya. (pn/ dm)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: Cluwakpati

Recent Posts

Diikuti 26 Coach Profesional, Pati Jadi Tuan Rumah Kursus Lisensi Kepelatihan B PSSI

OLAHRAGA, PATINEWS.COM Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) mengaku bangga bisa berada di tengah-tengah pelatih-pelatih…

19 Oktober 2020

Diakui Dunia, Generasi Muda Wajib Lestarikan Budaya Wayang Kulit

BUDAYA, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan yang bertujuan untuk nguri-uri budaya ini.…

19 Oktober 2020

282 KK di Desa Karangsari Cluwak, Peroleh Bantuan Sosial Tunai

CLUWAK, PATINEWS.COM COVID-19 Merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh Coronavirus Disease yang menyebar sangat cepat…

19 Oktober 2020

Manfaatkan Lahan Pekarangan dengan Tanaman Hortikultura

GEMBONG, PATINEWS.COM Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Reguler dari rumah kelompok 10 Universitas…

19 Oktober 2020

RS Keluarga Sehat Tarik Alkes Bermerkuri

RS Keluarga Sehat Tarik Alkes Bermerkuri PATI, PATINEWS.COM Orang pasti sudah tidak asing lagi dengan…

19 Oktober 2020

Pengunjung Waduk Gunungrowo Akui Senang dengan Kegiatan Bagi-bagi Masker oleh Kelompok 10 KKN RDR UIN Walisongo

Pengunjung Waduk Gunungrowo Akui Senang dengan Kegiatan Bagi-bagi Masker oleh Kelompok 10 KKN RDR UIN…

19 Oktober 2020