Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria di Desa Tanjungrejo Margoyoso ini Pilih Gantung Diri

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria di Desa Tanjungrejo Margoyoso ini Pilih Gantung Diri

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria di Desa Tanjungrejo Margoyoso ini Pilih Gantung Diri

PatiNews.Com – Margoyoso, Penemuan orang gantung diri terjadi di Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Rabu, 3 Oktober 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago mengungkapkan, kejadian ini diketahui sekira pukul 14.30 wib di dalam Dapur rumah milik Korban, turut Dk. Pagongam Ds. Tanjungrejo Rt 018 Rw 005 Kecamatan Margoyoso, Pati.

Kronologis kejadian, lanjutnya, “sekira pukul 14.45 wib, Warti bermaksud mengantar nasi ke rumah Korban, ketika melewati TKP melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di tiang Bambu dapur rumah, kemudian Warti teriak memanggil minta tolong kemudian datang Martono dan Eko Darwano,”.

Selanjutnya, mereka melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa, selanjutnya perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margoyoso, “Kemudian KSPKT 1 beserta piket Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Ipda Mastur, S.H bersama Tim medis dari puskesmas II Margoyoso mendatangi TKP,” ujarnya.

Baca juga:   Peduli Lingkungan, Karang Taruna Winong Turut Serta Dalam Gerakan Penghijauan

Hasil pemeriksaan di TKP, korban gantung diri menggunakan tali nilon warna Biru. Memakai kaos warna Merah. Celana panjang warna coklat.

Dari pemerikaaan medis, dalam hal ini dari Puskesmas-II Margoyoso dengan hasil, Terdapat luka jeratan tali pada leher korban, dari luka jeratan tersebut dijelaskan bahwa luka jeratan tersebut memang benar diakibatkan dari tali yang mengikat leher korban.

Dari luka jeratan tersebut dapat dijelaskan bahwa sebelum mengantung korban masih dalam keadaan bernapas, luka jeratan pada leher korban membentuk huruf V yang menyatakan korban meninggal akibat gantung diri.

“Tidak Ditemukan adanya bekas/luka akibat dari penganiayaan. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan warga di sekitar TKP didapat informasi, bahwa korban mengalami depresi akibat menderita sakit Gula,” pungkasnya. (pn/ wt)

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria di Desa Tanjungrejo Margoyoso ini Pilih Gantung Diri | patinews.com | 4.5

Leave a Reply