Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria di Desa Tanjungrejo Margoyoso ini Pilih Gantung Diri

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria di Desa Tanjungrejo Margoyoso ini Pilih Gantung Diri

PatiNews.Com – Margoyoso, Penemuan orang gantung diri terjadi di Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Rabu, 3 Oktober 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago mengungkapkan, kejadian ini diketahui sekira pukul 14.30 wib di dalam Dapur rumah milik Korban, turut Dk. Pagongam Ds. Tanjungrejo Rt 018 Rw 005 Kecamatan Margoyoso, Pati.

Kronologis kejadian, lanjutnya, “sekira pukul 14.45 wib, Warti bermaksud mengantar nasi ke rumah Korban, ketika melewati TKP melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di tiang Bambu dapur rumah, kemudian Warti teriak memanggil minta tolong kemudian datang Martono dan Eko Darwano,”.

Selanjutnya, mereka melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa, selanjutnya perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margoyoso, “Kemudian KSPKT 1 beserta piket Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Ipda Mastur, S.H bersama Tim medis dari puskesmas II Margoyoso mendatangi TKP,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan di TKP, korban gantung diri menggunakan tali nilon warna Biru. Memakai kaos warna Merah. Celana panjang warna coklat.

Dari pemerikaaan medis, dalam hal ini dari Puskesmas-II Margoyoso dengan hasil, Terdapat luka jeratan tali pada leher korban, dari luka jeratan tersebut dijelaskan bahwa luka jeratan tersebut memang benar diakibatkan dari tali yang mengikat leher korban.

Dari luka jeratan tersebut dapat dijelaskan bahwa sebelum mengantung korban masih dalam keadaan bernapas, luka jeratan pada leher korban membentuk huruf V yang menyatakan korban meninggal akibat gantung diri.

“Tidak Ditemukan adanya bekas/luka akibat dari penganiayaan. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan warga di sekitar TKP didapat informasi, bahwa korban mengalami depresi akibat menderita sakit Gula,” pungkasnya. (pn/ wt)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Tingkatkan Perekonomian, DPMPTSP Pati Bidik PMA

Patinews.com - Kota, Kabupaten Pati menjadi salah satu daerah di Jateng yang selalu dilirik investor…

4 jam ago

Selain Sport Tourism, Le Velo de Pati Juga Turut Promosikan Potensi Wisata

Patinews.com - Sports, Dengan jarak tempuh 110 kilometer, Le Velo De Pati merupakan bagian dari…

17 jam ago

Digelar Tiga Hari, Prajurit Kodim Pati Jalani Uji Terampil Jabatan

Patinews.com - Kota, Prajurit Kodim 0718/Pati melaksanakan Uji Terampil Jabatan (UTJ) bertempat di sekitar makodim Pati.…

19 jam ago

Rumah Esek-esek di Tayu, “Khusus Member” Sekali Kencan 150 Ribu

Patinews.com - Tayu, Rumah di pinggir Sungai Tayu, tepatnya di Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu itu…

20 jam ago

Boyong Dua Trofi, MTs Abadiyah Pati Raih Juara 1 Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

Patinews.com - Edukasi, MTs Abadiyah Kecamatan Gabus, Pati kembali torehkan prestasi di bidang matematika. Kali ini…

20 jam ago

Tak Hanya Cetak Pekerja Profesional, SMK Miftahul Huda Pucakwangi Punya Inovasi Pembelajaran Hasilkan Wirausahawan

Tak Hanya Cetak Pekerja Profesional, SMK Miftahul Huda Pucakwangi Punya Inovasi Pembelajaran Hasilkan Wirausahawan PatiNews.Com…

21 jam ago