Pengurus Karang Taruna Pati Kunjungi Embung Jrahi

Pengurus Karang Taruna Pati Kunjungi Embung Jrahi

GUNUNGWUNGKAL, PATINEWS.COM

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati melakukan kunjungan di Embung Desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal yang dikelola oleh Karang Taruna Desa setempat dan Pokdarwis dalam rangka monitoring menyambut normal baru. Sabtu, 25 Juli 2020.

Sekaligus melakukan kunjungan ke lokasi yang sedang disiapkan untuk dibangun beberapa fasilitas umum di sekitar Embung Desa. Selain itu, memberikan himbauan kepada warga setempat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

Aris Heru Prasetyo selaku Wakil ketua Karang Taruna Kabupaten menyampaikan bahwa tim kami berusaha membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan khususnya di tempat wisata.

Tentunya hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati sekaligus membantu Pemerintah dalam menyiapkan tatanan normal baru di Kabupaten Pati.

Meskipun saat ini wilayah Kabupaten Pati terpantau kondusif namun kita tidak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan.

Disampaikan juga sesuai arahan Ketum Karang Taruna Pati H. Saiful Arifin bahwa lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar demi kebaikan bersama, daripada mengobati dimana sampai saat ini secara global belum ada kepastian kapan vaksin ditemukan.

Ditambahkan juga oleh Aris HP bahwa jangan sampai warga desa tidak mematuhi himbauan Pemerintah untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan berujung menjadi klaster baru.

Untuk itu, jika ingin mencapai apa yang kamu inginkan jangan lupa untuk selalu bertindak disiplin. Karena tanpa disiplin, hasil baik akan sulit tercapai. Terutama dalam melawan pandemi yang terjadi saat ini.

Mulailah dengan melakukan hal-hal kecil seperti menjaga kebersihan (memakai masker dan cuci tangan pakai sabun).

Impian yang besar tak akan pernah terwujud tanpa adanya suatu proses tindakan kecil yang dilakukan secara konsisten dan disiplin.

(*).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Warga Dukuh Njugo Tlogosari, Lakukan Audiensi dengan Komisi A DPRD Pati

PATI, PATINEWS.COM Warga Dukuh Njugo Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu, Pati mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pati.…

13 Agustus 2020

LKP Nissan Fortuna Pati, Gelar Promo Terbatas Stir Mobil Gratis Plus Mekanik Motor di Bulan Kemerdekaan

  PATI, PATINEWS.COM Memperingati bulan kemerdekaan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Pati menggelar…

13 Agustus 2020

Terima Audiensi Warga Desa Semampir, Pimpinan DPRD Pati Sarankan Tempuh Jalur Hukum

PATI, PATINEWS.COM DPRD Kabupaten Pati kembali didatangi oleh Masyarakat Desa Semampir yang ingin menyampaikan aduannya…

13 Agustus 2020

Cegah covid 19: Lindungi diri anda

PATINEWS.COM Ditahun 2020 terdapat ┬ávirus yang dirasa mematikan yakni virus corona. Seiring dengan berjalannya waktu…

13 Agustus 2020

Langkah Kecil Merubah Negeri, Mahasiswa UMM Bagikan 100 Paket PMT di Posyandu Desa Klumutan Madiun

Oleh: Leidyana Widiyakusua 4 Agustus 2020 Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 66 PMM Bhaktimu…

13 Agustus 2020

Mahasiswa KKN UNDIP di Prawoto Sukolilo, Manfaatkan SDA Untuk Pembuatan Handsanitizer Alami

SUKOLILO, PATINEWS.COM (13/08/2020) Tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan menjadi tempat bersarangnya virus dan…

13 Agustus 2020