Pemuda Desa Godo Ini Tak Menyangka, Dapat Penghargaan Kodim Pati

PatiNews.Com – Winong, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0718/Pati di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah telah selesai dan ditutup oleh Kasdam IV/Diponegoro Hari ini, Kamis, 03/05/2018 di Lapangan Desa Godo.

Kegiatan penutupan TMMD yang dilaksanakan dalam Upacara Penutupan TMMD juga di sertai dengan pemberian piagam penghargaan kepada berbagai pihak yang telah turut aktif berperan serta mensukseskan pelaksanaan Program TMMD dari awal hingga akhir kegiatan tersebut.

Salah satu warga Desa Godo yang menerima penghargaan tersebut adalah Dwi Setyo Warsono, saat ditemui awak media, warga RT 09/RW 01 Dukuh Selowire Desa Godo tersebut mengungkapkan keterkejutannya atas pemberian penghargaan tersebut, ”Saya merasa senang sekali, tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata,dan tidak pernah menduga bakal mendapat penghargaan seperti ini. Karena kerja Kami tulus, bukan karena sebuah penghargaan atau apapun, itu semua kami lakukan karena Kecintaan Kami pada tanah air Kami, khususnya di Desa Godo ini,”.

Baca juga:   Peringati Hari Disabilitas Internasional, Bupati Pati Beri Bantuan Stimulan

“Tetapi Kami tetap mengucapkan Terima Kasih banyak atas penghargaan dari Bapak Komandan Kodim 0718/Pati”, jelas warga yang menjadi Tokoh pemuda di Dukuh Selowire tersebut. (dm/ AN)

Pemuda Desa Godo Ini Tak Menyangka, Dapat Penghargaan Kodim Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply