Pembangunan TPI Banyutowo Terus Dikebut

Pembangunan TPI Banyutowo Terus Dikebut

Pembangunan TPI Banyutowo Terus Dikebut (Dokumentasi: patinews.com)

Patinews.com – Dukuhseti,┬áPembangunan gedung TPI (Tempat Pelelangan Ikan) di Desa Banyutowo Kecamatan Dukuhseti terus dikebut pengerjaannya. Proyek yang telah berjalan tiga bulan ini dimulai pada 1 Juli 2015 dan diperkirakan akan selesai pada 7 Desember 2015, jadi masih ada waktu dua bulan bagi pengembang untuk menyelesaikan proyek pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pati tersebut.

Pelaksana dari proyek ini adalah CV. Dinamika Persada, sumber dana dari proyek TPI ini adalah dari APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2015 senilai Rp. 1.891.900.000 dan butuh waktu 160 hari kerja untuk menyelasaikan proyek tersebut.

Pembangunan gedung TPI di Desa Banyutowo ini untuk lebih meningkatkan hasil tangkapan ikan nelayan kecamatan Dukuhseti. Dari pantauan tim patinews.com proyek ini sudah memasuki tahap pertengahan, tinggal pemasangan atap dan lantai serta Kelistrikan yang belum terpasang. Pihak pengembang terus mengebut pengerjaannya jelang target penyelesaian proyek pada 7 Desember 2015 mendatang. (Patinews.com)

Pembangunan TPI Banyutowo Terus Dikebut | patinews.com | 4.5

Leave a Reply