PDI Perjuangan Berpeluang Tempati Kursi Ketua DPRD Pati

Kantor DPRD Pati
Kantor DPRD Pati

Patinews.com – Kota, Meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Pati, PDI Perjuangan berpeluang untuk menempatkan anggotanya sebagai Ketua Dewan Pati periode 2019 – 2024.

Jika dibandingkan partai lain, perolehan kursi Anggota Dewan partai PDIP paling banyak. Dibandingkan periode lalu perolehan kursi Partai PDIP meningkat yang sebelumnya delapan menjadi sepuluh kursi.

Ketua DPRD Pati periode 2014 – 2019 ALi Badrudin yang juga dari PDIP mengaku jika persaingan Pemilu 2019 sangat ketat namun dengan perjuangan dan kerja keras partai PDIP mampu bersaing dan memperoleh kursi 10 di Dewan.

Noto Subiyanto yang merupakan Anggota Dewan partai PDIP sangat apresiasi para kader, simpatisan dan masyarakat Pati yang memberikan kepercayaan para caleg dan partai PDIP sehingga bisa meraih suara terbanyak.

Baca juga:   Pawai TMMD 97 Kodim 080 Kediri

Ini menunjukan jika partai PDIP benar benar telah memberikan andil dalam kesejahteraan dan pembangunan masyarakat Pati. Dengan sepuluh kursi yang bakal diisi caleg Partai PDIP peluang untuk duduk sebagai Ketua Dewan sangat besar.

“Menunjukkan jika dedikasi, tanggung jawab dan kinerja dalam mengemban aspirasi rakyat sudah terbukti nyata,” imbuhnya. (PN/ rd).

PDI Perjuangan Berpeluang Tempati Kursi Ketua DPRD Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply