PAUD Hidayah Tayu Wetan Gelar Wisuda 2015

Patinews.com – Tayu, Bertempat di Aula SMAN 1 Tayu, PAUD Hidayah Tayu Wetan, Tayu, Pati menggelar wisuda / akhirussanah angkatan 2015. PAUD Hidayah sendiri membawahi 3 model pendidikan anak, yaitu KB / Kelompok Bermain, TK dan RA. Untuk RA, PAUD Hidayah telah menjadi model percontohan untuk wilayah provinsi Jawa Tengah.

PAUD Hidayah Tayu Wetan Gelar Wisuda 2015

PAUD Hidayah Tayu Wetan Gelar Wisuda 2015

Dalam kegiatan ini, para peserta didik PAUD Hidayah menampilkan berbagai jenis kesenian, diantaranya menmpilkan peragaan busana, teater, puisi dan drum band. Untuk drum band, PAUD Hidayah telah menjadi langganan juara tingkat propinsi, tahun ini, PAUD Hidayah meraih juara satu tingkat propinsi Jawa Tengah. Selain penampilan dari PAUD Hidayah, acara ini juga menampilkan performance dari SDIPK / SD Islam Program Khusus Hidayah yang juga satu naungan dalam yayasan Muslimat NU Tayu Wetan.

Baca juga:   Nelayan Simpan Sabu Diciduk Polisi

Acara yang juga dihadiri oleh para pengurus yayasan dan pengurus Muslimat NU ini digelar pada Minggu, 7 Juni 2015. Dalam sambutannya, Kepala PAUD Hidayah, Hj. Nur Laeli menyatakan berterimakasih atas peran orangtua/ wali dalam kegiatan belajar mengajar atau yang biasa disebut kegiatan parenting. (patinews / ys)

PAUD Hidayah Tayu Wetan Gelar Wisuda 2015 | patinews.com | 4.5