Paling Muda, Danu Ikhsan Raih Suara Terbanyak di Pilkades Panjunan Pati

Paling Muda, Danu Ikhsan Raih Suara Terbanyak di Pilkades Panjunan Pati

PatiNews.Com – Kota, Desa Panjunan Kecamatan Pati saat ini sedang menyongsong pemimpin muda yang menang dalam Pilkades Serentak tanggal 15 Desember 2018.

Danu Ihksan Haris Candra yang merupakan putra pertama politisi partai PDIP berhasil meraih suara terbanyak menyisihkan dua lawan dalam Pilkades desa Panjunan Pati. Sebanyak 2659 Daftar Pemilih Tetap yang mempunyai hak memilih sebagian besar memberikan suara kepada Danu Ikhsan (Mas Dsnu) di TPS yang berlokasi di Balai Desa setempat.

Danu merupakan figur yang saat ini menjadi harapan masyarakat tertuju pada sosok kader muda yang berkualitas baik SDM dan wawasan pengetahuan. Danu dalam Pilkades Desa Panjunan mendapat nomor dua melalui undian yang dilakukan terbuka di hadapan Muspika, panitia dan masyarakat. Sosok muda berkualitas yang dikenal supel dan akrab kepada semua kalangan akhirnya bisa memimpin desa Panjunan periode 2018 – 2024. Figurnya sangat jelas baik giat kemasyarakatan, sosial dan keagamaan.

Kurnianto salah satu pemuda Panjunan mengaku salud atas keberanian tokoh muda maju dalam Pilkades. Saatnya desa Panjunan dipimpin kader muda demi kesejahteraan dan pembangunan rakyat. Dirinya yakin bahwa sosok Danu mampu memimpin dan menjadi yang terbaik untuk memimpin desa Panjunan enam tahun kedepan.

Danu merupakan kader muda yang menjadi kepercayaan warga desa Panjunan Pati karena sosoknya yang supel dan bertanggung jawab. Dalam Pilkades Desa Panjunan Danu Ikhsan mendapat suara 1658 menyisihan calon lain incambent Nyoman 504 suara dan Sukarno 97 suara. (pn/ gs)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

35 Juta Masker Kain Untuk Jateng

PatiNews.Com - Jateng, 35 Juta Masker untuk Jateng, itulah gerakan yang dicetuskan Gubernur Jawa Tengah…

5 jam ago

Wajib Pakai Masker

  Patinews.com – Kota, Hari ini, Senin 06 April 2020, Bupati Pati Haryanto mengelurkan Surat…

6 jam ago

Polsek Cluwak Bergerak Terus, Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus

Patinews.com – Cluwak, Polsek Cluwak gencar melaksanakan woro-woro (pemberitahuan) dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran Virus…

7 jam ago

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis PatiNews.Com - Margoyoso, Atas inisiatif dan anggaran…

8 jam ago

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD PatiNews.Com - Kota, Hari ini Senin, 06 April 2020,…

9 jam ago

Kodim 0718 Bantu Pemenuhan Stok Darah PMI Pati

Kodim 0718 Bantu Pemenuhan Stok Darah PMI Pati PatiNews.Com - Kota, Ditengah kondisi dan situasi…

12 jam ago