Muspika Margorejo dan PCNU Tarling di Masjid Miftahul Falah

Muspika Margorejo dan PCNU Tarling di Masjid Miftahul Falah

Muspika Margorejo dan PCNU Tarling di Masjid Miftahul Falah

PATINEWS.COM – MARGOREJO, Bertempat di Masjid Miftahul Falah Desa Ngawen Kecamatan Margorejo, Pati telah di laksanakan sholat terawih bersama Muspika dan PC NU Cabang Margorejo. (1/6).

Jumadi selaku Ketua Takmir Masjid Miftahul Falah mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari muspika dan rombongan pengurus NU cabang kecamatan Margorejo, “mohon maaf dalam penyiapan tempat dengan keterbatasan. Mudah – mudahan silahturohmi ini bermanfaat bagi warga desa Ngawen,”.

KH Ali Nursaid dari pengurus NU mengatakan, “Untuk tarling tingkat kecamatan margorejo kedua di desa Ngawen.¬†Ini merupakan jadwal dari pengurus NU cabang Margorejo.¬†Semoga dalam kesempatan tarawih ini mari nguri – nguri Alquran dan semoga warga Ngawen dan pemudanya mau ikut dalam kegiatan NU dalam kegiatan bersama sama rekan – rekan Banser,”.

Danramil 12/ Margorejo, Kapten Sriyanto mengungkapkan, “Kehidupan yang damai dan tentram ini merupakan dambaan setiap orang, dan dalam kehidupan kita saling membutuhkan dan saling menolong. Dalam era globalisasi ancaman pada generasi penerus melewati media sosial, kalau tanpa pengawasan dari orang tua sangat berbahaya bagi generasi bangsa ini. Pengawasan terhadap anak adalah tanggung jawab kita semua untuk menciptakan generasi yang mempunyai iman yang kuat guna meneruskan perjuangan bangsa dan negara,”.

“Ancaman dari luar globalisasi kita harus mampu menghadapinya, terutama pengaruh medsos. Yang saat ini baru marak maraknya yang di gemari oleh anak muda, harus di gunakan denga positif. sebagai orang tua, kita harus mengawasinya, karena anak merupakan aset bangsa,” imbuhnya. (PN/ An/ dm)

Muspika Margorejo dan PCNU Tarling di Masjid Miftahul Falah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply