Mobil Kelas Wahid, Berbincang Soal Interior dan Eksterior Toyota Vellfire

Mobil Kelas Wahid, Berbincang Soal Interior dan Eksterior Toyota Vellfire

Toyota Vellfire – Sejak peluncuran pada sekitar 2008, All new Toyota Vellfire semakin mencuri perhatian konsumen yang datang ke dealer – dealer Toyota Auto2000 di Indonesia. Maklum saja, Toyota Vellfire termasuk dalam golongan mobil MPV kelas premium. Sehingga untuk memboyong pulang mobil berbodi bongsor ini, konsumen perlu merogoh koceknya dalam – dalam. Tidak tanggung – tanggung, konsumen harus mengeluarkan dana sekitar Rp 1 Milyar untuk bisa menungganginya di atas jalanan beraspal di seluruh Indonesia.

Mengingat harganya yang begitu fantastis, tidak begitu mengherankan jika lantas Toyota Vellfire disematkan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan yang prima. Bahkan, digadang – gadang menduduki posisi wahid alias nomor satu di kelas pangsa pasar mobil premium di tanah air.

Bagaimana rupa interior dan eksterior Toyota Vellfire? Berikut informasinya..

Eksterior Toyota Vellfire

Dilihat sepintas bodinya yang bongsor memang masih bergaris persegi mirip seperti generasi Alphard yang tetap dipertahankan sebagai ciri khas. Namun, justru itulah keunggulannya, karena membuat ruangan di dalam kabin penumpang terasa lebih luas dan lega. Desain di sisi depan yang ultra modern, bumper baru dengan aero kit serta batang grille yang tebal, menjadikannya lebih mudah dibedakan dari Alphard. Menengok sisi samping Toyota Vellfir, kali ini velg alloy baru berukuran 18 inci telah disematkan untuk menambah kesan futuristik dari mobil MPV luxurious.

Pintu penumpang dirancang geser dengan ukuran yang cukup lebar, sehingga mempermudah penumpang yang akan keluar dan masuk. Termasuk bagi para orang usia lanjut yang mungkin menggunakan kursi roda. Beralih ke pintu belakang atau pintu bagasi. Terlihat ukuran yang besar untuk memberikan kemudahan proses bongkar muat barang. Selain itu, penataan lampu yang baru serta pintu garnish juga terlihat lebih atraktif dari generasi sebelumnya.

Interior & Fitur Toyota Vellfire

Didaulat sebagai MPV kelas mewah, interior pada jok dihiasi kulit yang berkualitas tinggi dengan busa tebal dan empuk. Warna jok kulit bernuansa hitam terlihat lebih elegan dan classy. Sedangkan, ada bezel bernuansa silver menghiasi list di sisi dashboard dan kursi deret kedua. Metal wood berwarna gelap tak lupa disematkan untuk menambah kesan modern dan nyaman.

Fitur keselamatan yang tak kalah unggul, adalah kamera 360 derajat yang terpasang untuk memudahkan pengemudi melihat titik “blind spot” di bagian belakang dan sisi samping depan. Kamera berpanorama 360 derajat ini bisa melihat ke semua sisi mobil. Pastinya, dengan pemasangan kamera ini sistem parkir atau melaju di jalan yang sempit tidak akan terkendala.

Mesin & Konsumsi BBM Toyota Vellfire

Didukung mesin 4 silinder berkode 2AR-FE, Toyota Vellfire dapat menampung bahan bakar bensin hingga 2500 cc. Tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 180 ps pada mesin perputaran 6.000 rpm. Sementara, torsi puncak 4.100 rpm pada angka 23.4 NM. Vellfire dilemparkan ke pasar Indonesia dengan satu tipe G. Toyota Astra Motor selaku pemegang merek di Indonesia, menyematkan Toyota Vellfire 2018 dengan transmisi CVT yang menambah kenyamanan berkendara dengan suara halus dan minim guncangan.

Nah, Anda tertarik memiliki Toyota Vellfire? Segera kunjungi dealer – dealer Toyota Auto2000 terdekat di kota Anda ya..

Mobil Kelas Wahid, Berbincang Soal Interior dan Eksterior Toyota Vellfire | patinews.com | 4.5

Leave a Reply