Mio vs NMax di Jalan Raya Tayu-Puncel, Dua Pengendara Terluka

Patinews.com – Dukuhseti, Dua sepeda motor, Yamaha Mio dan Yamaha NMax terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tayu – Puncel tepatnya di depan kantor BKK Dukuhseti turut Desa Alasdowo Kecamatan Dukuhseti Pati. Kamis, 16 Januari 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut keterangan beberapa saksi, saat itu, Mio yang dikendarai Linda Hariyani warga desa Alasdowo kecamatan Dukuhseti menyeberang jalan dari arah timur menuju ke utara, dari arah berlawanan, muncul Yamaha N Max dari arah selatan menuju utara, tepat di utara pertigaan jurusan makam Ki Jogo Rekso Desa Alasdowo tabrakan itu terjadi.

Kedua pengendara SPM terpelanting dari motor, sementara pengendara mio Linda Hariyani terseret sekitar 5 Meter terjatuh dengan posisi tengkurap.

Baca juga:   Cegah Sabotase, Reskrim Polsek Kayen Pantau ATM

Kepolisian Sektor Dukuhseti langsung datang ke TKP. Karena melihat ada korban yang luka parah anggota Polsek Dukuhseti dan dibantu warga segera menolong dan membawa korban Linda Hariyani untuk dilarikan ke RS sedangkan korban Isnarotul dilarikan ke Puskesmas.

Sedangkan sepeda motor Mio dan NMax di amankan Polsek Dukuhseti guna penyelidikan Unit Lakalantas Polres Pati.

Menurut keterangan keluarga, linda hariyani saat ini sabtu, 18 Januari 2020 korban harus dirujuk ke RS Dr. Moerwadi Solo karena mengalami pendarahan di otak dan syaraf nya terganggu dan harus ditangani dokter spesialis dengan peralatan yang lengkap.

(SP)

Mio vs NMax di Jalan Raya Tayu-Puncel, Dua Pengendara Terluka | patinews.com | 4.5

Leave a Reply