Mega Pro vs Sepeda di Jakenan, Dua Orang Luka – Luka

dok humas polres pati

Patinews.com – Jakenan, Kecelakaan antara sepeda motor Honda Mega Pro berplat nomor K-2019-MU dengan sepeda Onthel  terjadi di jalan raya Jakenan – Jaken turut Desa Jakenan Kecamatan Jakenan Pati. Jum’at (15/9/2017) pukul 08.30 wib.

Kejadian berawal dari sepeda motor Honda Mega pro yang dikendarai oleh Suharno (34) tahun warga Desa Jontro Rt.01/01 Kecamatan Wedarijaksa berboncengan dengan Santoso (60) tahun berjalan dari barat ketimur, sesampainya di tempat kejadian datang Supar pengendara sepeda angin dari arah utara ke selatan bermaksud menyebrang jalan. Suharno sudah membunyikan klakson berulang kali, karena jarak yang sudah dekat, maka terjadi laka – lantas.
Akibatnya , Supar pengendara sepeda angin mengalami luka lecet pada wajah, kaki, di cidera ringan di kepala di mungkin ada pendarahan di dalam kepala, sadar dan dirujuk ke RS Suwondo Pati dan Santoso pembonceng sepeda motor Honda Mega pro mengalami luka lecet-lecet di wajah,  tangan, sadar dan di rawat di puskesmas jakenan, sedangkan Suharno pengendara sepeda motor Honda Mega pro dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Baca juga:   Trek-trekan di Jalan Umum, Enam Remaja di Trangkil Ini Dibina Polisi

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari, S.I.K menerangkan, “bahwa telah terjadi laka-lantas dijalan raya Jakenan-Jaken turut Desa Jakenan yang mengakibatkan 2 (dua) orang luka-luka, saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka-lantas Polres Pati”.

(humas Polres Pati) 

Mega Pro vs Sepeda di Jakenan, Dua Orang Luka – Luka | patinews.com | 4.5

Leave a Reply