Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Lahar

Mayat Perempuan Tanpa Busana DItemukan di Sungai Lahar

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Lahar

Patinews.com – Tlogowungu, Mayat perempuan tanpa busana ditemukan tersangkut di aliran sungai di Dukuh Gajah Wetan, Desa Lahar Kecamatan Tlogowungu. Mayat tersebut sudah sulit dikenali karena kondisinya sudah membusuk, menurut keterangan warga setempat, diduga mayat tersebut sudah meninggal tiga hari sejak ditemukan siang tadi (Sabtu, 18 Juni 2016).

Kronologi penemuan mayat perempuan tanpa busana di Desa Lahar tersebut dimulai saat ada warga setempat yang hendak mancing ke sungai tersebut, dia mencium bau busuk saat hendak turun ke sungai, tanpa diduga pandangannya tertuju pada sosok mayat tersebut, kemudian warga tersebut melaporkan kepada perangkat desa setempat, perangkat desa kemudian melaporkan ke Polres Pati.

Baca juga:   Kodam IV Diponegoro Beri Penyuluhan Hukum Kepada Anggota Kodim 0718 Pati

Tak lama berselang Tim Laboratorium Forensik Inafis Polres Pati mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat korban, mayat tersebut kemudian di bawa ke RSUD Soewondo Pati untuk di visum, ciri – ciri korban sudah sulit dikenali, tapi disinyalir umur korban antara 40-an tahun. (Patinews.com)

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Lahar | patinews.com | 4.5

Leave a Reply