Masih Ingat dengan Sabililah? Balita Penderita Hidrocepalus ini Sedang Jalani Operasi di RSCM Jakarta

Masih Ingat dengan Sabililah? Balita Penderita Hidrocepalus Sedang Jalani Operasi di RSCM Jakarta

Jakarta, PatiNews.Com – Masih ingat dengab balita bernama Sabililah Rifki Nupandi (2,9 th) warga Dukuh Sekar Rt.03/02 Desa Gulang Pongge Gunungwungkal Pati yang menderita penyakit Hedrosefalus dibagian atas kepalanya.

Saat ini bersama keluarganya, Sabililah sedang menjalani operasi pengangkatan penyakitnya di RSCM Jakarta.
Kepedulian dari LPPA ( Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak) Kabupaten Pati dibantu Ikatan Mahasiswa Pati Unnes dan ACT dalam mendukung gerakan sosial kemanusiaan untuk kesembuhan Sabililah mendapat apresiasi para pihak dan donatur dalam operasinya.

Publikasi dan gerakan langsung ke lapangan sebagai bukti dalam memberikan semangat kesembuhan Sabililah. Demikian juga memberikan dorongan kepada orang tua dan kerabat lain untuk tetap bersemangat proses operasi dan kesembuhan di RSCM Jakarta.

Baca juga:   Gempa 3,8 Skala Richter Berpusat di 42 km Timur Laut Pati

Pihak LPPA Pati sangat bersyukur karena sejumlah pihak dan donatur di seluruh nusantara mau peduli untuk kesembuhan anak Sabililah. Semoga dengan ketulusan para pihak bisa membantu kesembuhannya.

Kunardi selaku ayah Sabililah secara pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak semoga bisa bermanfaat untuk kesembuhan anaknya.

Terlebih pihak LPPA Pati yang pertama kali memberikan perhatian hingga bisa menjalani operasi di RSCM Jakarta. (pn/ sg)

Masih Ingat dengan Sabililah? Balita Penderita Hidrocepalus ini Sedang Jalani Operasi di RSCM Jakarta | patinews.com | 4.5

Leave a Reply