Layaknya Klinik Pribadi, RS KSH Pati Buka PMC Klinik Ultimate

Patinews.com – Kota, Diiringi dengan tarawih bersama Forkopimda, Rumah Sakit Keluarga Sehat (RS KSH) Pati melakukan Soft Launching Pati Medical Center (PMC) Klinik Ultimate yang beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 30 Pati. Kamis, 09 Mei 2019.

Kegiatan yang merupakan rangkaian acara HUT RS KSH ke 13 ini juga dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Dandim Pati serta masyarakat sekitar.

Dr. Benny Purwanto, MARS, Direktur Utama PT. Keluarga Sehat Sejahtera, ditemui usai kegiatan mengungkapkan, PMC Klinik Ultimate ini adalah konsep baru kami dari Group KSH, yaitu sebuah fasilitas pelayanan spesialis pakar sebagai Klinik Utama yang memberikan pelayanan spesialistik ultimate atau kualitas terbaik/ tertinggi seperti memiliki klinik pribadi.

Di PMC KU Klinuk Ultimate ini, Lanjut Dr Benny, pasien yang mempunyai konsen dan kepedulian tinggi terhadap kualitas kesehatan pribadinya, maka klinik ultimate adalah jawaban tepatnya.

“Semua pelayanan kualitas tertinggi bisa dilayani, tidak perlu mengantri lama, dokter spesialis anda yang stand by, fasilitas gedung yang sangat nyaman, peralatan medik dari kualitas dan teknologi terbaik, obat-obatan yang sangat lengkap, sampai aplikasi bantuan yang sangat user friendly untuk memudahkan pasien memperoleh pelayanan yang tepat dan petugas yang sangat ramah dan sangat membantu dan menjamin pasien mendapatka pelayanan kesehatan yang sangat baik,” imbuhnya.

Mulai dari klinik dokter specialis yang lengkap, pelayanan Radiology dengan Radiology DR (Digital Radiografi) teknologi terbaru, diperoleh resolusi gambar Ro yang tinggi, gambar yang tajam dan menghindari kesalahan membaca hasil diagnosis Rontgen, Laboratorium Hematology, Kimia Klinik, Serology, Enzymatic, Hormonal, Elektrolit dan Tumor Marker pendeteksi dini adanya bibit kanker, Pelayanan THT dengan Endoscopy canggih untuk langsung melihat kedalam organ THT, meja THT yang canggih dan mampu mengintip THT sampai ke dalam, Rehabilitasi Medik memiliki alat-alat canggih, seperti High Level Laser Terapy, Low Level Laser Therapy, Traksi Digital, Layanan Gigi Spesialis, dengan unit gigi dan instrumen lengkap untuk pelayanan gigi Periodontie, Inplant gigi, operasi gigi bungsu, sampai estetika Smile Design ada disini, Klinik Kecantikan medis Corpoderma yang lengkap dan nyaman.

“Bahkan obat-obatan yang biasa diperoleh pasien dari Singapore yang jarang sekali disediakan di RS Indonesia sekarang ini, bisa diperoleh di PMC KU dari distributor resmi yang terjamin keaslian dan mutunya,” ujarnya. (pn/ rd).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Istighosah Rutin Telah Berjalan 7,5 Tahun, Bupati Sebut Daerah Lain Belum Tentu Miliki Kegiatan Rutin Serupa

Istighosah Rutin Telah Berjalan 7,5 Tahun, Bupati Sebut Daerah Lain Belum Tentu Miliki Kegiatan Rutin…

9 menit ago

176 Penyuluh Agama Islam Non PNS, Terima SK dari Kemenag Pati

Patinews.com - Kota, SK (Surat Keputusan) diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Imron Rosyidi…

7 jam ago

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pati, Bakal Dibangun di Sebelah Kantor BKPP

Patinews.com - Kota, Pembangunan MPP (Mal Pelayanan Publik) di Kabupaten Pati akan dimasukkan dalam DED…

7 jam ago

Dua Hari, Kabaharkam Polri Kunjungi Yonif 410 Alugoro Blora

Patinews.com - Blora, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H.,…

8 jam ago

Tentara dan Polisi Mendadak Hentikan Pengguna Jalan di Jakenan, Begini Ceritanya

Tentara dan Polisi Mendadak Hentikan Pengguna Jalan di Jakenan, Begini Ceritanya PatiNews.Com - Jakenan, Puluhan…

10 jam ago

Kukuhkan 50 Kepala Sekolah Dasar, Bupati Pati : Harus Mampu Tunjukkan Prestasi

Kukuhkan 50 Kepala Sekolah Dasar, Bupati Pati : Harus Mampu Tunjukkan Prestasi PatiNews.Com - Kota,…

10 jam ago