Launching Posko Mudik, PD Muhammadiyah Pati Sediakan Menu Berbuka hingga Ambulance Gratis

PatiNews.Com – Kota, Dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat yang melakukan mudik lebaran, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati melaunching Posko Mudik dengan tema “Mudik Berkah Bersama Muhammadiyah”, Jumat, 8 Juni 2018.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Plaza Pragola sedangkan untuk posko utama berlokasi di depan Plaza Pragola Jalan Pati-Kudus tersebut dihadiri oleh Ketua PDM Pati H. Moh. Asnawi beserta seluruh Organisasi Otonomi, Management RS Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah dan LAZISMU Pati

Menurut H. Moh. Asnawi selaku Ketua PDM Pati mengatakan bahwa Muhammadiyah beserta Ortom, dan AUM menyiapkan posko mudik sebagai wujud layanan publik kepada para pemudik yang menempuh perjalanan jauh untuk beristirahat, agar perjalanannya aman sampai tujuan.

Baca juga:   Kiprah Polisi di Kota Bandeng Juwana, Kedepankan Dialog Dengan Warga

“Kami menyiapkan berbagai fasilitas kepada pemudik seperti, tempat istirahat, charge handphone, informasi jalur mudik, layanan kesehatan, makanan berbuka puasa, ambulance gratis,” ungkap salah satu koordinator lapangan posko mudik.

Selain membuka Posko Mudik, kegiatan launching ini diawali dengan mengadakan Tasyaruf (pembagian) 100 bingkisan untuk kaum dhuafa (warga sekitar) dan Abang tukang becak, kegiatan ini bekerja sama LAZISMU Pati. (pn/ al)

Launching Posko Mudik, PD Muhammadiyah Pati Sediakan Menu Berbuka hingga Ambulance Gratis | patinews.com | 4.5

Leave a Reply