Lakalantas di Jalan Kayen – Tambakromo, Renggut Satu Nyawa

Lakalantas di Jalan Kayen – Tambakromo, Renggut Satu Nyawa

Lakalantas di Jalan Kayen – Tambakromo, Renggut Satu Nyawa

PatiNews.Com – Tambakromo, Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Tambakromo – Kayen turut Desa Mangunrekso Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, antara truk yang tidak diketahui identitasnya kontra dengan sepeda motor Honda Vario. Selasa, 09 Oktober 2018 sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kanit Laka Polres Pati IPDA Suyadi mengungkapkan, akibat kejadian tersebut, pengendara motor Vario meninggal dunia, korban adalah Giman, warga Desa Trimulyo Rt 05 Rw 02 Kecamatan Kayen Kabupaten Pati.

Kronologis kejadian, sekira pukul 16.30 wib Honda Vario berjalan dari arah timur kebarat dan searah dibelakngnya berjalan Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Sesampainya di TKP, Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya mendahului Honda Vario dari sisi sebelah kanan, karena berjalan terlalu kekiri sehingga bagian belakang sebelah kiri truk menyerempet Honda Vario dan terjatuh.

Baca juga:   Resmikan Gedung SMPQT Bulumanis Kidul, Bupati Haryanto Sampaikan Pentingnya Pendidikan Karakter

Posisi akhir Honda Vario terjatuh dibadan jalan sebelah selatan sedangkan Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian. (PN/ wt)

Lakalantas di Jalan Kayen – Tambakromo, Renggut Satu Nyawa | patinews.com | 4.5

Leave a Reply