Kunker ke Cluwak dan Dukuhseti, Dandim Pati Sampaikan Pesan Khusus Untuk Babinsa dan Persit

Kunker ke Cluwak dan Dukuhseti, Dandim Pati Sampaikan Pesan Khusus Untuk Babinsa dan Persit

PatiNews.Com – Cluwak, Mengawali tahun baru 2020, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXIX melakukan kunjungan kerja di Koramil 08 Cluwak  dan Koramil 10 Dukuhseti. Kamis, 02 Januari 2020.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Danramil bersama para Babinsa beserta Ibu-ibu Persit, Muspika, tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyempatkan diri bertatap muka dengan   Muspika, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan  dilanjutkan acara bersama anggota Koramil dan anggota persit ranting Cluwak dan Dukuhseti.

Dalam acara tatap muka bersama seluruh anggota Koramil Cluwak dan Koramil Dukuhseti, Dandim menyampaikan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, dan selalu dekat dengan rakyat.

“Saya minta para anggota harus persiapkan atau merencanakan masa pensiun sejak dini, dan juga persiapkan masa depan anak-anak kita untuk menggapai cita-citanya, dengan harapan tentunya nanti anak-anak kita agar  lebih beruntung serta lebiih baik dari kita,” kata Letkol Adi.

Lebih lanjut, Letkol Adi juga berpesan agar selalu menjaga keharmonisan  keluarga dan menjaga kesehatan keluarga, dengan rajin berolahraga sesuai dengan kemampuan masing-masing perorangan.

Dandim juga menggaris bawahi dan menekankan  khususnya pada ibu persit, harus bijak dalam menggunakan media sosial, guna mendukung tugas suami.

“Keberhasilan satuan dan pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga dapat diterima mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” pungkas Dandim. (pn/ Snpt/ Pendim).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Melalui e-Channel, Mahasiswa KKN Tangguh UMSIDA 2020 Ajak Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan

Sidoarjo, Patinews.com Ada yang berbeda dengan pelaksanaan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada tahun ajaran…

22 September 2020

KKN Tangguh Lakukan Pendampingan UMKM, Cara Pembuatan Layang-layang Serta Cara Penjualannya

Di situasi pandemi seperti ini tidak menurunkan semangat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo untuk mengabdi kepada…

22 September 2020

Cara Mudah Memilih Furniture Jakarta Agar Terlihat Simpel Tapi Menawan

Furniture adalah salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh seseorang seiring dengan perkembangan teknologi. Apalagi dalam…

22 September 2020

6 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Melakukan Interior Design

Interior design adalah suatu tampilan yang membuat ruangan memiliki nilai estetik. Melakukan desain interior pada…

22 September 2020

Bersama Pelaku UMKM, Mahasiswa Ini Sediakan Jasa Delivery Telur

NASIONAL, PATINEWS.COM KKN atau Kuliah Kerja Nyata menjadi salah satu sarat kelulusan bagi seorang mahasiswa…

22 September 2020

Selain Tingkatkan Akses ke Agrowisata Jollong, TMMD Juga Percepat Akses Produk Pertanian

GEMBONG, PATINEWS.COM Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 dengan tema…

22 September 2020