Koramil 0805/07 Ngrambe Bantu Warga Bersihkan Material Atap Rumah Yang Roboh Tertimpa Pohon

PatiNews.Com – Ngawi,

Sebagai wujud solidaritas dan kepedulian, Babinsa Tawangrejo Koramil 0805/07 Ngrambe Sertu Warsito bersama BPBD beserta Polsek dan warga setempat lakukan perbantuan terhadap rumah salah satu warganya yang roboh tertimpa pohon, Minggu (21/01/18).

Dijelaskan oleh Sertu Warsito, bahwa atap rumah yang roboh kali ini milik Marjuki (45) RT 01 RW 03 Dsn. Doyong, Ds. Tawangrejo, Kec. Ngrambe, Kab. Ngawi.

“Atap rumah yang roboh ini disebabkan hujan yang disertai angin kencang dinihari yang mengguyur Desa Tawangrejo sehingga mengakibatkan pohon pete tersebut roboh dan menimpa rumah salah satu warga di Desa ini,” lanjutnya.

Dengan bergotong royong bersama warga sekitar membersihkan material bekas atap yang ambrol dan sekaligus dilaksanakan perbaikannya,” tandasnya.

Sementara itu, Danramil 0805/07 Ngrambe Kapten Caj Muslih mengatakan bahwa sebagai anggota TNI sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk ikut serta dan berperan aktif membantu kesulitan yang dialami masyarakat.

“Selain itu juga merupakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI bersama rakyat dapat terwujud dan terjalin lebih erat lagi,” tambahnya. (dm/ng)

Koramil 0805/07 Ngrambe Bantu Warga Bersihkan Material Atap Rumah Yang Roboh Tertimpa Pohon | patinews.com | 4.5

Leave a Reply