Categories: Berita

Koramil 02/Juwana Tampil Di Turnamen Bola Voly Piala Diknas Kecamatan Juwana

Patinews.com – Juwana, Open Tournamen Volly Ball dalam rangka Hardiknas yang dibuka dilapangan SMP 4 Juwana, Rt 01 Rw 02 Ds. Growong Lor Kec Juwana Kab. Pati Yang diikuti 14 tim bola voly Kec. Juwana termasuk tim Bola Voly Koramil 02/Juwana, Senin (10/04/2017).

Turnamen BOLA voly ini diselenggarakan oleh Diknas Kec. Juwana bekerjasama dengan unsur terkait yang ada diwilayah Kec. Juwana dan juga Koramil 02/Juwana Kompetisi Bola Voly ini yang paling ditunggu, pemain, club dan penonton yang tidak sabar menyaksikan aksi para pemain voly.

Danramil 02/Juwana Kapten Arh Sumariyono mengatakan tim Bola Voly Koramil 02/Juwana Ikut serta pertandingan untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat, khususnya fans berat bola voly.

Danramil menambahkan, ”Perhelatan turnamen bola voli itu sendiri hanya dilakukan 2 hari saja dengan sistem gugur. Pertandingan yang sudah berlangsung sejak hari senin sampai hari Selasa, dijadikan tontonan segar dan gratis bagi siapa saja yang ikut menonton”, Ujarnya.

Camat Juwana Teguh Widiatmiko mengatakan, ”Turnamen ini idealnya diadakan lebih dari 2 hari, tetapi karena ini bukan event yang bersifat komersil, maka turnamen ini cukup dilangsungkan 2 hari saja, apalagi disini penonton tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis dari segi hiburan masyarakat ,harus diakui turnamen ini terbilang sukses, animo masyarakat yang hadir untuk menyaksikan tidak pernah surut, tetapi dari segi teknis, kurang memenuhi syarat”.

Faktor kelelahan peserta menjadi acuan dalam turnamen ini, bisa dibayangkan dalam 2 hari 1 Tim harus bermain sebanyak 3 kali hingga mencapai babak final.

“Kedepan akan kita perbaiki lagi sistem turnamen ini, dikarenakan faktor kelelahan peserta juga menjadi perlu menjadi perhatian” ujarnya. (hd)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: juwanapati

Recent Posts

Pemdes Mintobasuki Gabus Ajak Warga Kenakan Masker

Pemdes Mintobasuki Gabus Ajak Warga Kenakan Masker GABUS, PATINEWS.COM Pemerintah Desa Mintobasuki Gabus, melaksanakan giat…

16 September 2020

Edukasi Pencegahan Covid Melalui Gerakan Pakai Masker

Edukasi Pencegahan Covid Melalui Gerakan Pakai Masker KAYEN, PATINEWS.COM Mulai hari ini, Rabu, 16/9/2020, Pemerintah…

16 September 2020

Serentak, Forkompincam Tlogowungu Sosialisasikan Pemakaian Masker Selama 14 Hari

Patinews.com, Tlogowungu – Dalam rangka mensosialisasikan Surat Edaran Bupati nomor  440/2135 Tahun 2020 taggal 12…

16 September 2020

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020