KOMPI, Komunitas Panther Pati Miliki “Driver” Baru

KOMPI, Komunitas Panther Pati Miliki “Driver” Baru

PatiNews.Com – Kota, Kodim 0718/Pati merupakan komando kewilayahan atau satuan teritorial yang memiliki tugas untuk membina wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, salah satunya adalah merangkul seluruh elemen masyarakat diantaranya adalah komunitas-komunitas yang berada dalam wilayah Kabupaten Pati.

Untuk memfasilitasi serta mengakomodir setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas binaanya, Kodim 0718/Pati mempersilahkan untuk menggunakan fasilitas yang dimilikinya seperti yang dilaksanakan oleh komunitas Panther Pati yang biasa dikenal luas oleh masyarakat pati dengan nama (KOMPI) menggelar acara Anniversary ke-4 yang diikuti oleh ratusan anggota komunitas tersebut di Aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati.Minggu (8/12/2019).

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-4, pada kesempatan itu pula dilaksanakan pelantikan serta serah terima ketua umum baru KOMPI untuk periode 2020-2022 dari Andik Trihadi kepada Endro Sriyoto, yang kebetulan juga sebagi anggota Kodim 0718/Pati.

Dalam sambutannya, Ketua KOMPI Lama Andik Trihadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas yang telah memercayakan kepada dirinya selama dua tahun memimpin organisasi KOMPI yang beranggotakan sebanyak 140 orang tersebut.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mensupport program kerja yang telah berjalan selama ini, saya menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf jika selama ini masih belum bisa maksimal,” ujarnya.

Ketua Baru KOMPI Pati Endro Sriyoto menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan program kerja KOMPI pati yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dan akan melakukan inovasi supaya komunitas tersebut bisa lebih maju lagi dan yang paling penting adalah untuk menjalin silahturahmi guna menambah keakraban antar anggota komunitas.

“Semoga saya bisa menjalankan amanah ini, karena amanah ini bukan tugas yang ringan sehingga kami mohon rekan-rekan semua untuk saling bahu membahu menjaga dan monggo kita sengkuyung KOMPI yang kita banggakan ini,”

Endro juga menyampaikan bahwa dari KOMPI mengundang kepada seluruh pecinta Panther di kabupaten Pati untuk bergabung bersama dan menyatukan tekad sebagai komunitas pelopor keselamatan berkendara.

“Semoga KOMPI semakin solid, rukun, kemudian saling menjaga silaturahmi sehingga KOMPI yang kita harapkan menjadi komunitas yang lebih baik lagi, Saya yakin dan percaya kita semua sanggup serta bisa melaksanakan ini,” imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Jarwanto salah satu sesepuh KOMPI juga berpesan kepada para anggota komunitas, agar motivasi yang dibangun untuk menjadi anggota KOMPI itu bukan hanya sekedar mendapatkan nomor punggung ataupun bando saja,namun tidak mau mengikuti kegiatan komunitas.

“Jangan hanya sekedar masuk dalam organisasi, namun setelah itu menghilang tidak pernah mengikuti kopdar maupun kegiatan komunitas, Ini yang tidak kita harapkan, karena KOMPI merupakan komunitas yang legal yang sudah mendapatkan izin dari Kemenkumham, jadi bukan komunitas yang ecek-ecek,” pungkas Jarwanto.

Dalam acara ulang tahun yang digelar kemarin, panitia juga menyuguhkan acara hiburan serta menyanyi bersama yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi, dan diahir acara juga dilaksanakan pawai keliling kota Pati yang diikuti oleh seluruh anggota KOMPI. (pn/ Snpt/Pendim)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Atasi Luapan Air di Jalur Pati – Juwana, Kali Simo Segera Dinormalisasi

Patinews.com - Kota, Luapan ari dari aliran kali Simo yang melanda Jalan Pati- Jwuana terjadi…

2 jam ago

Marak Produk Kecantikan Berbahaya, Bupati Minta Masyarakat Selektif Pilih Perawatan

Marak Produk Kecantikan Berbahaya, Bupati Minta Masyarakat Selektif Pilih Perawatan PatiNews.Com - Kota, Bupati Pati…

5 jam ago

Tak Kuat Menahan Derasnya Arus Sungai, Jembatan di Dukuh Cari’an Kayen Putus

Tak Kuat Menahan Derasnya Arus Sungai, Jembatan di Dukuh Cari'an Kayen Putus PatiNews.Com - Kayen,…

8 jam ago

Banyak Motor Mogok Akibat Terjang Luapan Air, Kasatlantas Polres Pati Terjun Langsung

Banyak Motor Mogok Akibat Terjang Luapan Air, Kasatlantas Polres Pati Terjun Langsung PatiNews.Com - Kota,…

8 jam ago

Tergerus Arus Sungai, Kandang Sapi di Margorejo Roboh

Tergerus Arus Sungai, Kandang Sapi di Margorejo Roboh PatiNews.Com - Margorejo, Curah hujan yang tinggi…

9 jam ago

Air Meluap, Ruas Jalan Pati – Tayu Macet

Air Meluap, Ruas Jalan Pati - Tayu Macet PatiNews.Com - Kota, Hujan yang mengguyur wilayah…

15 jam ago