Kodim 0718 Pati Gelar Safari Ramadhan 1437 H

Kodim 0718 Pati Gelar Safari Ramadhan 1437 H

Kodim 0718 Pati Gelar Safari Ramadhan 1437 H

Patinews.com – Kota, Safari Ramadhan 1437 H yang di gelar oleh Kodim 0718/Pati di depan Makodim Pati kemarin (Senin, 13 Juni 2016) dipadati oleh jamaah. Kegiatan ini berupa buka bersama dan dilanjutkan dengan shalat Tarawih serta pembagian bingkisan kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu.

Kegiatan buka bersama dan tarling bersama ini dihadiri Danrem 073/Makutarama (Kol.Kav.Prantara Santosa ip.M.H.M.Tr(Han) ) beserta rombongan yakni, Para Kasi dan Pasi Korem 073/Makutarama, Dandenhub Slg (Letkol.Chb.Slamet Budiman), Danden Bekang Slg, Dantim Intelrem 073/Makutarama ( Kapt.Arm.Utomo).

Selain itu hadir pula Bupati Pati Haryanto beserta jajaran Forkopinda Kabupaten Pati, Anggota DPRD Kab. Pati, SKPD Kab. Pati, Danramil Kodim 0718/Pati, Toga dan tomas Kab. Pati, Anggota Kodim 0718/Pati dan Anggota Ki.C Yonif 410 Alg.

Dandim 0718/Pati, Letkol.Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos mengucapkan terima kasih atas kerja sama kepada seluruh komponen yang  ada di Kab. Pati dalam membangun persatuan dan kesatuan untuk menciptakan Bumi Mina Tani yang aman dan tentram.

Hadir sebagai pembicara KH. Usnan Basuki  yang menyampaikan “Kita sebagai manusia berayukur atas segala karunia yang di berikan kepada Allah SWT dan selalu memohon segala perlindungannya dan insllh dosa dosa kita di ampuni dibulan Ramadhon ini. Bulan di mana ada yang istimema di mana bulan Ramadhan ada malam istimewa yaitu malam lailatul khodar,Romadhon di sebut juga bulan sabar,seandainya kita di siang hari kita harus menahan haus dan lapar sampai waktu berbuka puasa”.

KH. Usnan Basuki menambahkan “Orang yang mau melihat di bawahnya mestinya kita bersyukur masih di beri kesehatan dan konaah.Manakala mempunyai hati yang konaah tidak ada bedanya tinggal kita yang melaksanakan dan selalu bersyukur kepada Allah SWT pasti akan di beri lebih banyak”. (Patinews.com/ Pendim Kodim 0718 Pati)

Kodim 0718 Pati Gelar Safari Ramadhan 1437 H | patinews.com | 4.5

Leave a Reply