Kecelakaan Tunggal di Gembong, Avanza Ngguling di Kebun Tebu

Kecelakaan Tunggal di Gembong, Avanza Ngguling di Kebun Tebu

Kecelakaan Tunggal di Gembong, Avanza Ngguling di Kebun Tebu

PatiNews.Com – Gembong, Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Gembong – Pati Km 2 tepatnya di sebelah Timur SMP N 1 Gembong, pagi tadi Minggu (17/12/2017), sekira pukul 09.15 WIB.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gembong, AKP Giyanto mengatakan, “telah terjadi laka tunggal Toyota Avanza Nomor Polisi (Nopol) K 8582 EL terbalik di kebun tebu sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP),”.

Lanjutnya, pengendara Avanza, bernama Sufyan Mansur (49) warga Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorejo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

“Kronologinya, kendaraan yang dikemudikan Sufyan dan tumpangi Roudlatun Nasihah (44) dan putrinya berjalan dari arah Timur ke Barat atau dari Pati menuju ke Gembong”, lanjut Kaposek Gembong.

Baca juga:   Bulan Tertib Lalu Lintas di Pati, Bakal Digelar Hingga Desember 2018

“Sesampainya di TKP, pengemudi mengantuk sehingga tidak mampu menguasai laju kendaraannya, sehingga Avanza itu oleng ke Kiri kemudian tebalik di Kebun Tebu”, ungkapnya.

“Oleh karena tidak terdapat korban baik luka atau jiwa dalam kejadian tersebut maka petugas mempersilahkan kepada korban untuk meneruskan perjalanan kembali.Oleh karena tidak terdapat korban baik luka atau jiwa dalam kejadian tersebut maka petugas mempersilahkan kepada korban untuk meneruskan perjalanan kembali.” tandas AKP Giyanto. (ln/dok Humas Polres Pati)

Kecelakaan Tunggal di Gembong, Avanza Ngguling di Kebun Tebu | patinews.com | 4.5

Leave a Reply