fbpx

Kecelakaan Mini Bus Vs Motor, Dua Orang Meninggal

Kecelakaan Mini Bus Vs Motor Dua Orang Meninggal

Kecelakaan Mini Bus Vs Motor Dua Orang Meninggal (Gambar Kondisi Motor Ringsek)

Patinews.com – Kota, Dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi K 2378 GA meninggal dunia setelah mengalami tabrakan dengan sebuah minibus Isuzu Elf AG 7582 P (Rabu, 14 Oktober 2015). Kecelakaan terjadi di Jalan raya PatiTayu Km. 3 Tambaharjo, atau tepatnya di depan klinik pratama Fastabiq Sehat Pati, sekitar jam 10.00 pagi.

Dari penuturan salah satu saksi mata kejadian tersebut yaitu Eko Setyawan, kejadiannya berlangsung begitu cepat. Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi K 2378 GA yang ditumpangi oleh Winarno dan Legiman, keduanya warga Ngepungrojo melaju dari utara hendak keselatan. Sepeda motor tersebut hendak mendahului mobil yang ada didepannya. Secara bersamaan dari arah selatan, muncul minibus Isuzu Elf. Diduga sepeda motor tak dapat mendahului kendaraan yang ada di depannya, sehingga tabrakan pun tak dapat dielakkan.

Baca juga:   Pengamen Asal Winong yang Konsisten Bawakan Sholawatan ini Terbaring di Rumah Sakit, Butuh Uluran Tangan

Menurut Eko, korban yang merupakan pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala, dan oleh beberapa warga langsung dibawa ke RSU Fastabiq Sehat Pati untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayang nyawa mereka tidak tertolong. (Patinews.com)

Kecelakaan Mini Bus Vs Motor, Dua Orang Meninggal | patinews.com | 4.5

Leave a Reply