Kecelakaan Dua Kendaraan di Jalur Pantura Juwana, Satu Korban Terluka

PatiNews.Com – Juwana, Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalur Pantura Pati-Juwana turut Ds. Mintomulyo Kec. Juwana Kab Pati, antara Honda Vario K-4221-EG kontra dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Sabtu 07 April 2018 sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kanit Laka Polres Pati IPDA Suyadi mengungkapkan, “akibatnya, pengendara motor Honda Vario, Sarjo warga Desa Mintomulyo Rt 04 Rw 02 Kecamatan Juwana Kab. Pati mengalami luka dan harus opname di RSU Soewondo Pati,”.

Kronologis kejadian, terangnya, “Sekira pukul 13.00 Wib Honda Vario berjalan dengan kecepatan +60 km/jam dari arah timur ke barat, dari arah berlawanan ( barat ke timur ) berjalan kendaraan yang belum diletahui Identitasnya,”.

Baca juga:   Program Bedah Rumah di Pati, Per Desa 25 Rumah, Inilah Besaran Bantuannya

“Sesampainya di TKP, Honda Vario berjalan terlalu ke kanan tidak bisa menguasai kendaraannya dan tertabrak kendaraan lain. Kemudian, posisi terakhir Honda Vario K-4221-EG berada di bahu jalan sebelah selatan dan kendaraan satunya meninggalkan TKP,” lanjutnya. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Kecelakaan Dua Kendaraan di Jalur Pantura Juwana, Satu Korban Terluka | patinews.com | 4.5

Leave a Reply