Kapolsek Winong: Hiburan Dangdut, Tak Ada Miras dan Tawuran

Patinews.com – Winong, Rapat koordinasi terkait kegiatan hiburan dalam rangka Halal Bihalal di Kecamatan Winong (Jum’at, 14/06/19) mulai 09.15 Wib s/d pukul 10.00 Wib, dilaksanakan di Aula Kantor Baru Kecamatan Winong.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto,SiK melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono,SH mengatakan bahwa dalam rapat koordinasi dihadiri Camat Winong Suharyanto,SH, Kapolsek Winong Iptu Agung S,SH, Danramil Winong yang diwakili oleh Pelda Sutar, Kepala Dinas Instansi/ yang mewakili, Kepala Desa dan Panitia Kegiatan Halal Bihalal se-Kec. Winong.

Acara yang dibuka oleh Camat Winong tersebut menekankan untuk peran serta linmas membantu didesa masing-masing, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolsek Winong bahwa di Kecamatan Winong untuk acara hiburan yang dibalut dengan Halal Bil Halal paska Idul Fitri, sampai hari ini

(Jum’at) menurut Kapolsek yang murah senyum tersebut sudah k/l 55 kegiatan hiburan baik kecil maupun besar, dan khusus untuk acara Halal Bil Halal sebanyak 33 hiburan dangdut baik grup lokal maupun grup luar kota.

Baca juga:   Toko Busana di Gabus Dibobol Maling, Pelaku Gondol 105 Potong Pakaian

Iptu Agung menekankan kepada panitia maupun Kades bahwa dalam acara halal bil halal tersebut untuk memasang pagar barikade, tidak ada miras dan tidak ada tawuran /perkelahian, dan kepada pelaku akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sedangkan pengamanan swakarsa untuk apel bersama petugas pengamanan gabungan 1 jam sebelum pentas dimulai, bertempat dilokasi hiburan, tidak memutar DJ/Hause musik, kegiatan paling lambat selesai pukul 23.00. dan akan dibacakan maklumat Kapolres Pati.

Kapolsek berharap semoga pelaksanaan hiburan masyarakat di wilayah Kec. Winong berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (pn/ dr/ dok Respati).

Kapolsek Winong: Hiburan Dangdut, Tak Ada Miras dan Tawuran | patinews.com | 4.5

Leave a Reply