Jelang HUT TNI 5 Oktober, Kodim Pati Adakan Doa Bersama

Jelang HUT TNI 5 Oktober, Kodim Pati Adakan Doa Bersama

Jelang HUT TNI 5 Oktober, Kodim Pati Adakan Doa Bersama

PatiNews.Com – Kota, Menjelang peringatan HUT TNI ke 73 yang diperingati tiap tanggal 5 Oktober, Kodim Pati mengadakan doa bersama di halaman Makodim 0718 Pati. Kamis, 4 Oktober 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Kasdim 0718 Pati, Ketua PPAD Pati, Ketua FKPPI Pati, PPM Pati, Tokoh LPRI,Veteran dan Purnawirawan, Para perwira, bintara, tamtama, dan PNS jajaran kodim 0718 pati, juga Ketua Persit cabang XXXIX Kodim 0781 pati dan persit jajaran kodim 0718 pati.

“Doa bersama dalam rangka HUT TNI ke 73 ini, dengan tema profesionalisme TNI untuk rakyat dan kegiatan doa bersama ini merupakan senua rangkaian HUT 73 TNI, dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah kita laksanakan,” kata Dandim mengawali sambutannya.

Baca juga:   Gandeng RS KSH, Kodim Pati Adakan Pengobatan Gratis di Lokasi TMMD Desa Mojoluhur Jaken

Besok, lanjut Dandim, “tanggal 5 oktober 2018 kita laksanakan upacara internal dan kita pastikan sesederhana mungkin dan malam sabtu, kita ada kegiatan wayang kulit dengan mengambil lakon pandawa, untuk minggu tanggal 6 oktober 2018 pagi, kita ada kegiatan Gowes komando di Juwana, kemudian 28 oktober 2018 akan dilanjutkan kegiatan Dandim Cup Air soft gun Se Jateng,” urainya.

Kemudian, 30 oktober 2018 ada Kegiatan kirab Merah Putih. “Alhamdulilah kita banyak didukung oleh komunitas dan masyarakat kabupaten Pati dan terimakasih masyarakat Pati,”. (PN/ SoL)

Jelang HUT TNI 5 Oktober, Kodim Pati Adakan Doa Bersama | patinews.com | 4.5

Leave a Reply