Categories: otomotif

Inspirasi Modifikasi Toyota Avanza yang Super Keren, Cocok untuk Kaum Muda


Melakukan modifikasi pada mobil Toyota Avanza menjadi incaran banyak para anak muda. Salah satu alasannya yaitu karena tampilan interior maupun eksterior Toyota Avanza yang dianggap kurang menarik. Ada banyak cara yang bisa dilakukan pada Toyota Avanza modifikasi sebagai salah satu cara untuk mengubah tampilan mobil sejuta rakyat ini supaya lebih memanjakan mata.

Misalnya saja dengan adanya tambahan subwoofer supaya dentuman musik yang ada pada interior terdengar lebih ngebass. Dengan hal ini maka mampu memanjakan indra pendengaran. Tidak hanya pada bagian subwoofer saja, namun Toyota Avanza Indonesia juga sering dilakukan modifikasi pada bagian-bagian tertentu.

Jika Anda berencana ingin melakukan modifikasi pada Toyota Avanza terbaru 2019 maka Anda bisa melihat inspirasi Toyota Avanza modifikasi berikut ini:

  1. Modifikasi Pada Bagian Velg

Supaya tampilan Toyota Avanza terbaru lebih menarik dan menawan maka bagian yang perlu dilakukan modifikasi yaitu pada bagian velg. Bagian eksterior ini mampu memberikan kesan yang menawan dan keren. Meskipun melakukan modifikasi ini dianggap sangat simple, sayangnya untuk memodifikasi dibagian velg ini Anda tidak mengeluarkan budget yang sedikit.

Biaya yang harus Anda keluarkan yaitu kisaran 3 juta hingga 6 jutaan. Untuk pemilihan velg juga harus disesuaikan pada ukuran mobil, bisa juga disesuaikan dengan sesuai selera. Jika menggunakan velg berukuran besar, tentunya harga yang ditawarkan juga semakin mahal. Misalnya saja velg ring 16 dibandrol dengan harga kisaran 4 jutaan hingga 5 jutaan. Untuk velg ring 17 inchi dibanderol kisaran 6 hingga 7 jutaan.

  1. Membuat Tampilan Lebih Ceper

Toyota Avanza modifikasi selanjutnya yang bisa dilakukan yaitu dengan membuat tampilan mobil Toyota Avanza terlihat ceper. Untuk proses ini membutuhkan sedikit pengorbanan karena harus menurunkan suspensi. Agar mobil terlihat ceper maka bantingan mobil juga akan terasa lebih keras. Supaya tidak terjadi permasalahan akibat benturan dengan ban, sebaiknya gunakan air suspension. Meskipun harga yang ditawarkan Toyota Avanza terbaru cenderung lebih mahal.

  1. Melakukan Modifikasi Body Kit

Toyota Avanza terbaru supaya memberikan kesan yang lebih gahar dan mempesona, Anda dapat memodifikasi pada body and body kit. Jika dibandingkan dengan Toyota Avanza standar, untuk Toyota Avanza modifikasi ini cenderung lebih menarik perhatian, karena terlihat sporty dan modern. Namun perlu diingat bahwa body kit yang nantinya dibeli harus presisi sesuai pada mobil Avanza yang Anda miliki.

Kualitas dari bodykit harus diperhatikan, khususnya pada bahan material yang digunakan. Jenis body kit yang berkualitas mempunyai bahan material dari plastik ABS karena tidak mudah pecah dan lentur. Untuk harga bodykit yang ditawarkan sangatlah bervariasi, sehingga Anda bisa cek harga terlebih dahulu sebelum membelinya.

  1. Mengganti Bagian Knalpot

Supaya suara Toyota Avanza modifikasi semakin menggelegar maka Anda dapat mengganti pada bagian knalpot. Jika Anda ingin Toyota Avanza murah modifikasi maka bisa menggunakan knalpot KW. Namun tetap perhatikan dari segi kualitasnya. Biasanya para anak muda tidak akan lengkap rasanya apabila tidak melakukan modifikasi pada bagian knalpot Toyota Avanza karena bagian inilah yang memberikan kesan sporty dan modern sebagai mobil modifikasi.

  1. Menambahkan Stiker

Adanya stiker pada Toyota Avanza terbaru mampu memberikan kesan yang lebih segar dan keren. Untuk penambahan stiker bisa disesuaikan dengan konsep maupun selera Toyota Avanza. Untuk menemukan inspirasi Anda dapat mencari melalui Google karena ada banyak sekali inspirasi stiker untuk Toyota Avanza modifikasi.

Melakukan modifikasi pada mobil Toyota Avanza Indonesia memang tidaklah mudah karena mengingat bahwa Toyota Avanza Jakarta memberikan penawaran desain yang sudah menarik. Namun terkadang para kaum muda merasa kurang dengan tampilan yang standar. Anda harus mengetahui bahwa biaya untuk modifikasi tidaklah murah. Sehingga harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Nah, kalau ingin membeli toyota avanza baru, bisa langsung ke Toyota Astrido. Dealer Toyota Jakarta ini siap memberikan pelayanan terbaik.

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda PATI, PATINEWS.COM Guna memaksimalkan Badan Usaha Milik…

15 September 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020 MARGOYOSO, PATINEWS.COM…

15 September 2020

Sosialisasi Jam Malam, Ini Yang Dilakukan Muspika Tlogowungu

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM, Muspika Tlogowungu beserta anggota Koramil 13/Tlg,  Polsek Tlogowungu dan Satpol PP  Kecamatan Tlogowungu …

15 September 2020