Ibu Ngami Sumringah Rumahnya Dibongkar

Ibu Ngami Sumringah Rumahnya Di Bongkar

Ibu Ngami Sumringah Rumahnya Di Bongkar

PatiNews.Com – Tlogowungu, Koramil 13/Tlogowungu melaksanakan TMMD Sengkuyung Tahap III bedah rumah bertempat di Dukuh Gajah Desa Lahar kecamatan Tlogowungu.Rabu(31/10/2018).

Adapun sasaran Tambahan TMMD bedah rumah ini adalah rumah ibu Ngami ,umur 53 tahun bertempat di RT.03/RW.02 Desa Lahar yang merupakan seorang buruh tani.

Sertu Suhartono yang merupakan Babinsa Desa Lahar menyampaikan kepada masyarakat bahwa bedah rumah ini adalah salah satu wujud nyata kemannunggalan TNI dengan rakyat.semoga dengan kehadiran kami dari Koramil 13/Tlogowungu tidak menjadi beban bagi masyarakat karena kami juga berasal dari rakyat dan juga nantinya akan kembali ke masyarakat.

Kepala Desa Setiawan Budhiaji menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya koramil 13/Tlogowungu yang telah ikut membantu kerja bakti bedah rumah Ibu Ngami.ibu Ngami adalah janda tua yang sudah tidak mampu lagi untuk bekerja.

Baca juga:   DPRD Pati Terima Audiensi PKL Simpang Lima

Lebih lanjut, dia mengatakan bedah rumah ini adalah dari Baznas mudah – mudahan hubungan ini tetap berlanjut dan berkesinambungan untuk maju bersama membangun desa.

Danramil 13/Tlogowungu Kapten Arm Ekut Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada Desa Lahar dan masyarakat yang sudah mau menerima keberadaan kami danramil juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau bergotong royong saling bantu membantu dan menyisihkan sebagian rejekinya sehingga dapat terlaksananya bedah rumah milih mbah parisah. (pn/ dh)

Ibu Ngami Sumringah Rumahnya Dibongkar | patinews.com | 4.5

Leave a Reply