HUT TNI, Kodim Pati Gelar Wayang Kulit dengan Cerita Sumilaking Pedut Ing Ngastino

HUT TNI, Kodim Pati Gelar Wayang Kulit dengan Cerita Sumilaking Pedut Ing Ngastino

HUT TNI, Kodim Pati Gelar Wayang Kulit dengan Cerita Sumilaking Pedut Ing Ngastino

PatiNews.Com – Kota, Pagelaran wayang kulit dalam rangka HUT Ke 73 TNI digelar Kodim 0718 Pati di Gedung Juang 45, dengan dalang Ki Wibowo Asmoro, dan membawakan cerita/lakon ”Sumilaking pedut ing Ngastino”. Jumat, 05 Oktober 2018.

Dandim 0718/Pati dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, Pagelaran wayang malam ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 73 TNI dan merupakan perintah dari pimpinan. dan tentunya giat HUT TNI bukan ini saja masih,banyak kegiatan yang kita lakukan seperti sepeda santai, ziarah, tirakatan, kirab merah putih dan air soft gun.

“Kami atas nama Kodim 0178 Pati mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang turut serta memeriahkan HUT TNI,” ungkap Dandim.

Baca juga:   Antisipasi Tawuran Antar Pemuda, Polres dan Kodim Pati Patroli "Show of Force" di Sukolilo

Lanjutnya, Kodim 0718/Pati di Hari ulang tahun ini mendapat juara 2 dalam rangka kegiatan KB Kes dan dengan juara yang didapatkan Kodim merupakan suatu perjuangan yang luar biasa, para anggota Kodim 0718/Pati.dan dukungan masyrakat Kab Pati, khususnya Desa Soneyan Kec Margoyoso. Karena TNI lahir juga dari rakyat, oleh rakyat dan akan kembali untuk rakyat serta akan melaksanakan pengabdian untuk rakyat.

Bupati Pati dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, “Kami pemerintah daerah selamat HUT ke 73 TNI, semoga makin jaya dan sukses. Selama ini kerjasama antara TNI dan Pemda terjalin sangat baik,”.

“Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0718/Pati dalam membantu Pemda untuk melakukan pembangunan diwilayah kabupaten Pati. Kehadiran TNI sangat membantu Pemda untuk mewujudkan pembangunan di daerah-daerah pelosok yang ada di Kabupaten Pati,” ungkap Bupati. (PN/ DM)

HUT TNI, Kodim Pati Gelar Wayang Kulit dengan Cerita Sumilaking Pedut Ing Ngastino | patinews.com | 4.5

Leave a Reply