Hebat, Pemkab Pati Hibahkan Mobil Pajak Keliling Untuk Pemprov Jateng

Hebat, Pemkab Pati Hibahkan Mobil Pajak Keliling Untuk Pemprov Jateng

Hebat, Pemkab Pati Hibahkan Mobil Pajak Keliling Untuk Pemprov Jateng

PatiNews.Com – Kota, Sebagai bentuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dengan Pemprov Jateng, Pemkab memberikan bantuan mobil Samsat keliling kepada Unit Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (UP2AD) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Mobil jenis Toyota Hiace yang diserahkan telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa memberikan kenyamanan dalam pelayanan bagi pemilik kendaraan di Kabupaten Pati. Penyerahan bantuan dilakukan saat apel pagi di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, pagi tadi. Bupati Pati Haryanto menyerahkan secara simbolis kunci mobil tersebut kepada Kepala Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Pati Hanindyatama.

Bupati Pati mengatakan, bantuan mobil Samsat keliling itu merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Pemkab Pati dan Pemprov Jateng.

Baca juga:   Anggota Koramil Jakenan Jalin Komunikasi Dengan Warga Desa Tlogorejo

“Saya sendiri memang getol untuk mengubah mindset. Meski UP2AD itu milik Pemprov, tapi dana dari masyarakat berupa pajak kendaraan nantinya juga akan dikembalikan ke daerah,” ujar Bupati.

“Pati kan luas sekali ya. Harapannya, dengan adanya bantuan ini, tingkat kepatuhan pajak di Pati bisa meningkat,” pungkasnya. (20/12_dok Humas Kab Pati)

Hebat, Pemkab Pati Hibahkan Mobil Pajak Keliling Untuk Pemprov Jateng | patinews.com | 4.5

Leave a Reply