Harga Almaz 7 Seater, Pepet Rush dan Xpander

Patinews.com – Otomotif, Luar biasa, mungkin itulah ungkapan para penyuka otomotif terhadap gempuran Wuling. SUV Medium andalan mereka Wuling Almaz 7 Seater hadir dengan harga termurah yakni Rp. 263,8 Juta.

Ini harga berarti harga tersebut mepet dua segmen sekaligus yakni LSUV dan LMPV. Ada banyak pemain di harga ini, diantaranya Toyota Rush, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina dan Avanza Veloz. Hebat kan, SUV beneran namun diharga LMPV termahal. Joss.

Wuling Almaz kini hadir dengan dua trim yakni trim Exclusive dan trim Smart Enjoy yang keduanya juga dibagi kedalam dua transmisi, yakni manual dan matic CVT.

Harga Almaz 7 seater resmi diumumkan digelaran GIIAS 2019 di Jakarta. Kamis, 18 Juli 2019.

Harga Wuling Almaz

Exclusive :

  • 7 Seater CVT : Rp. 338.800.000
  • 5 Seater CVT : Rp. 328.800.000
Baca juga:   Kandang Ternak Milik Warga Glonggong Jakenan Terbakar, Begini Kronologinya

Smart Enjoy

  • 7 Seater CVT : Rp. 275.800.000
  • 7 Seater 6MT (transmisi manual) : Rp. 263.800.000

Tentu versi termurah ini yakni Smart enjoy 7 seater bakal mengalami pengurangan fitur, seperti absennya sunroof, start stop engine. Namun fungsi Voice Command atau perintah suara WIND digadang tetap ada.

Cindy Cai, selaku Vice President Wuling Motors mengungkapkan tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan, untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life.

“Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik,” ujarnya. (pn/ rd)

Harga Almaz 7 Seater, Pepet Rush dan Xpander | patinews.com | 4.5

Leave a Reply