Gara-gara Bakar Sampah, Kandang Kambing di Kayen Ludes Dilahap Api

Gara-gara Bakar Sampah, Kandang Kambing di Kayen Ludes Dilahap Api

PatiNews.Com – Kayen, Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pati, kali ini menimpa kandang kambing milik Ngariban Dukuh Buloh Desa Kayen Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Minggu, 29 Juli 2018.

“Kronologis kejadian, sekitar pukul 12.30 Wib Kustinah membakar sisa-sisa kotoran kambing dan sampah di kandang ternak korban kemudian ditinggal mengambil makan untuk cucunya yang pulang dari sekolah selanjutnya dia mendapati api sudah menjalar di dinding dan atap kandang milik korban lalu mencari bantuan dan datanglah Rohmat guna memadamkan api yang telah berkobar tersebut namun tidak bisa,” ungkap Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Kayen AKP Sutopo.

Baca juga:   Idul Fitri Kian Dekat, Penjagaan Toko Emas Diperketat

Selanjutnya, “Rohmat meminta bantuan warga sekitar dan petugas Damkar Kabupaten Pati yang berada di Kecamatan Kayen namun ketika datang kendaraan Damkar sebanyak 1(satu) unit ketempat tersebut api sudah padam (tiba dilokasi kebakaran sekitar pukul 14.00 Wib),”

“Peristiwa kebakaran tersebut terjadi akibat dari kelalaian keluarganya yang sedang membakar sisa-sisa kotoran ternak kambing dan sampah di mana apinya menjalar kedinding dan atap kandang yang terbuat dari kayu. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah),” pungkasnya. (pn/ wt)

Gara-gara Bakar Sampah, Kandang Kambing di Kayen Ludes Dilahap Api | patinews.com | 4.5

Leave a Reply