Gandeng Komunitas Gusdurian, Kapolres dan Dandim Pati Safari Silaturahim ke Gereja Santo Yusup

Gandeng Komunitas Gusdurian, Kapolres dan Dandim Pati Safari Silaturahim ke Gereja Santo Yusup

Gandeng Komunitas Gusdurian, Kapolres dan Dandim Pati Safari Silaturahim ke Gereja Santo Yusup (Senin, 14 Mei 2018)

PATINEWS.COM – KOTA, Senin, 14 Mei 2018 pukul 18.30 s/d 20.30 WIB bertempat di Gereja Santo Yusup, telah dilaksanakan kegiatan Safari Silaturahmi Polres Pati dan Kodim 0718 Pati dengan Gereja Santo Yusup.

Safari Silaturahmi Polres Pati dan Kodim 0718 Pati dengan Gereja Santo Yusup dihadiri oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K., M.Si, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan, S.Sos, Komunitas Gusdurian (Kyai Hepi, Edy Siswanto),  Kasat Sabhara AKP Sugino, S.H, Danramil Kota, Romo Yoshep Tyoek Prasetyo, Msf (Pendeta Gereja).

Kapolres Pati menyampaikan, “Negara Indonesia diciptakan dari berbagai perbedaan, kita tidak perlu takut pada terorisme, karena ketakutan merupakan kemenangan bagi mereka. Jangan khawatir tetap jalankan aktifitas seperti biasa. Tetap waspada dan jaga lingkungan sekitar serta tingkatkan silahturahmi”.

Senada dengan Kapolres, Kyai Hepi menyampaikan pesan, “Kita ini bersaudara walau beda agama, kita ini bersaudara walau tak seiman, tapi kita bersaudara karena bertanah air Indonesia. Kita warga Pati sudah hidup rukun dengan perbedan yang ada,”. (PN/ wt)

Gandeng Komunitas Gusdurian, Kapolres dan Dandim Pati Safari Silaturahim ke Gereja Santo Yusup | patinews.com | 4.5

Leave a Reply