Categories: Berita

Dua Perangkat Desa Lahar Resmi Dilantik

PatiNews.Com – Tlogowungu, Dua orang Perangkat Desa Lahar hari ini resmi dilantik, pelantikan dilangsungkan di Balai Desa Lahar Kecamatan Tlogowungu, Pati.(Kamis, 08/03/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 75 orang antara lain, Camat tlogowungu, Kapolsek Tlogowungu, Danramil 13/Tlogowungu, Kasi Tramtib Kecamatan tlogowungu, Ketua BPD, Perangkat Desa serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa, Kades lahar dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan rasa syukurnya karena proses penjaringan hingga pelantikan perangkat desa dapat berjalan lancar dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. Kades juga berpesan untuk bersama-sama dengan perangkat desa mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Desa Baru serta meningkatkan hubungan antar perangkat maupun antar instansi yang selama ini sudah terbangun.

Sementara itu Danramil 13/tlogowungu Kapten Arm Ekut menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat desa yang baru dilantik, karena memegang jabatan perangkat Desa tentunya akan menjadi tumpuan para masyarakat. Segera beradaptasi, kuasai tugas pokok dan bekerja secara profesional, untuk membantu, melayani dan menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan pembangunan desa.

“Utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat dan menjadi mitra kerja sesama perangkat termasuk membantu Kades dan Tiga Pilar Desa maupun instansi pemerintah lainnya demi suksesnya program pembangunan di Desa lahar, ” ujarnya. (pn /dm/hd)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Warga Dukuh Njugo Tlogosari, Lakukan Audiensi dengan Komisi A DPRD Pati

PATI, PATINEWS.COM Warga Dukuh Njugo Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu, Pati mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pati.…

13 Agustus 2020

LKP Nissan Fortuna Pati, Gelar Promo Terbatas Stir Mobil Gratis Plus Mekanik Motor di Bulan Kemerdekaan

  PATI, PATINEWS.COM Memperingati bulan kemerdekaan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Pati menggelar…

13 Agustus 2020

Terima Audiensi Warga Desa Semampir, Pimpinan DPRD Pati Sarankan Tempuh Jalur Hukum

PATI, PATINEWS.COM DPRD Kabupaten Pati kembali didatangi oleh Masyarakat Desa Semampir yang ingin menyampaikan aduannya…

13 Agustus 2020

Cegah covid 19: Lindungi diri anda

PATINEWS.COM Ditahun 2020 terdapat  virus yang dirasa mematikan yakni virus corona. Seiring dengan berjalannya waktu…

13 Agustus 2020

Langkah Kecil Merubah Negeri, Mahasiswa UMM Bagikan 100 Paket PMT di Posyandu Desa Klumutan Madiun

Oleh: Leidyana Widiyakusua 4 Agustus 2020 Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 66 PMM Bhaktimu…

13 Agustus 2020

Mahasiswa KKN UNDIP di Prawoto Sukolilo, Manfaatkan SDA Untuk Pembuatan Handsanitizer Alami

SUKOLILO, PATINEWS.COM (13/08/2020) Tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan menjadi tempat bersarangnya virus dan…

13 Agustus 2020