Diresmikan, New Star Cineplex Jadi Satu-satunya Bioskop se Karesidenan Pati

PatiNews.Com – Kota, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin beserta Dandim Pati Letkol Arief Darmawan, S.Sos., dan Kapolres Pati Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si dan Pimpinan Bioskop NewsStar Cineplex Pati melakukan potong pita bunga pada Grand Opening Bioskop New Star Cineplex Plaza Pragola Pati Jl. Raya Pati – Kudus Km 4 Pati resmi dibuka Jumat (22/6/2018).

Turut hadir dalam Grand Opening Bioskop Cineplex New Star, Pimpinan Polres, Pimpinan Kodim, Camat, Kepala Desa, Karang Taruna se-Kabupaten Pati, serta tamu undangan yang lain.

Bioskop New Star Cineplex ini akan mengangkat Kabupaten Pati sebagai salah satu tempat hiburan masyarakat Pati, karena hanya satu-satunya Bioskop yang ada diwilayah Eks – Karesidenan Pati.

Baca juga:   Polsek Gembong Sisir Penjual Petasan dan Miras, Jelang Tahun Baru 2018

Selain sebagai wisata hiburan terbaru di Kabupaten Pati untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, juga menjadi Wisata hiburan satu-satunya diwilayah pantura.

Setelah prosesi grand opening dilanjutkan nonton bersama film “Dimsum Martabak” dan “Target” bersama tamu undangan. Masyarakat yang datang ke bioskop pada jam tersebut tidak dipungut biaya. (pn/ sj)

Diresmikan, New Star Cineplex Jadi Satu-satunya Bioskop se Karesidenan Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply