Dihantam Ombak Tinggi, 4 Perahu Asal Puncel Terbalik

Patinews.com – Dukuhseti, Empat perahu jenis cukrik milik warga Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti terbalik setelah dihantam ombak tinggi di perairan Puncel kemarin (Rabu, 15 Juni 2016, pukul 12.00 Siang). Kejadian ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban meninggal atas nama Mitono (50 tahun) Warga Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti.

Ombak tinggi ini diakibatkan cuaca ekstrim yang terjadi di perairan puncel tersebut. Ulur – ulur (Angin puting beliung yang terjadi di laut) diduga menjadi penyebab terbaliknya empat perahu cukrik tersebut.

Hingga kini, Tim SAR dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pati masih menyisir untuk mencari korban yang belum ditemukan.  Kepala BPBD Kabupaten Pati Sanusi Siswoyo membenarkan kejadian tersebut, pihaknya dibantu tim BASARNAS juga masih melakukan penyisiran di wilayah perairan tersebut. Dari data BASARNAS, empat orang selamat (Alim, Ridwan, Ngadini dan Dendi), satu meninggal (Mitono) dan satu masih dalam pencarian (Rois, 17 tahun).

Baca juga:   Wujudkan Persatuan Lewat Maulud Nabi Muhammad SAW

Agus Haryono selaku Kepala Basarnas Kantor SAR Semarang mengatakan, pihaknya telah menerjunkan satu tim dari Pos SAR BASARNAS Kabupaten Jepara.

Dihantam Ombak Tinggi, 4 Perahu Asal Puncel Terbalik | patinews.com | 4.5

Leave a Reply