Diduga Depresi, Warga Tambakromo ini Ditemukan Gantung Diri

Diduga Depresi, Warga Tambakromo ini Ditemukan Gantung Diri

PatiNews.Com – Tambakromo, Warga Dukuh Cenglik Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo, Pati digegerkan dengan temuan orang meninggal karena gantung diri. Sabtu, 03 Nopember 2018 sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tambakromo AKP Haryono mengatakan, dari lokasi kejadian Polisi menemukan Kabel listrik (begel) Warna hitam dengan panjang 1,5 m, Tang warna hitam pegangan kuning yang digunakan untuk mengikat kabel dengan Plafon.

“Korban diduga mengikat leher dengan mengunakan tali kabel listrik warna hitam dan diikat dengan plafon,” lanjutnya.

Kronologis kejadian, sekira pukul 07.30 WIB Saksi 3 (bibik korban datang kerumah adiknya yang merupakan orang tua Korban) bermaksud untuk bertemu dengan keponakannya (korban) karena pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam akhirnya saksi 1 (satu kakak korban) mencoba membuka jendela kamar korban yang tidak terkunci dan pada saat jendela kamar dibuka melihat korban sudah tergantung diflapon kamar mengunakan kabel listrik.

Baca juga:   Ulama dan Umaro Gelar Istighosah untuk Keselamatan Warga Pati

Selanjutnya saksi satu teriak minta tolong dan masuk lewat jendela untuk membuka pintu kamar yang terkunci dari dalam selanjutnya saksi 1 dan 2 bersama dengan tetangga yang lain langsung menurunkan korban. Atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tambakromo guna penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tenaga kesehatan Puskesmas Tambakromo, Tidak terdapat adanya tindak kekerasan di tubuh korban. Kematian korban disebabkan karena jeratan di leher, sehingga korban kekurangan oksigen.

Ditambahkannya, Korban sudah lama depresi. Menurut keterangan dari keluarga dan tetangga korban bahwa korban akhir-akhir ini sering dian dan sudah pernah akan mencoba bunuh diri dengan meminum obat akan tetapi ketahuan pihak keluarga.

“Atas adanya kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerimakan yang dibuktikan dengan surat pernyataan diketahui oleh Kades Sinomwidodo,” pungkasnya. (pn/ wt)

Diduga Depresi, Warga Tambakromo ini Ditemukan Gantung Diri | patinews.com | 4.5

Leave a Reply