Didaulat Jadi Ketua Kontingen Porprov, Wabup Saiful Arifin Optimis Pati Masuk 10 Besar

Didaulat Jadi Ketua Kontingen Porprov, Wabup Saiful Arifin Optimis Pati Masuk 10 Besar

PatiNews.Com – Sport, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) ditunjuk langsung oleh Bupati Pati Haryanto sebagai Ketua Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Pertemuan santai yang dilaksanakan belum lama ini di Hotel Safin lantai 11, diharapkan bisa mengantarkan atlet Bumi Mina Tani untuk bisa masuk sepuluh besar.

Pada acara tersebut turut hadir Ketua KONI Edy Buntoro, Dinporapar yang diwakili oleh Kepala Bidang Keolahragaan Sukardi, serta 70 orang manager dan pelatih.

Pada kesempatan tersebut, Safin mengajak koordinasi untuk saling memberikan masukan agar Kabupaten Pati bisa berada di rangking teratas Porprov.

Baca juga:   Harga Honda Vario 150 20 Jutaan Bisa Beli Lebih Murah dengan Sistem Kredit, Ini Langkah Amannya!

Selain itu, pihaknya optimis dapat menghantarkan para atlit meraih rangking teratas meski baru kali pertama Safin terjun ke dunia olahraga.

“Tentunya semua itu dapat terwujud hanya dengan usaha keras dan totalitarian. Karena itu, kami tidak ingin setengah-setengah dalam membina dan memberikan dukungan kepada para atlet,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KONI Edy Buntoro juga mengaku optimis bisa masuk sepuluh besar meski itu tidak mudah. “Itu karena Pati memiliki banyak atlet yang tentunya bisa diandalkan,” ujarnya.

Hal ini tentunya tidak lepas dari Cabang Olahraga (Cabor) andalan seperti dayung, voli, senam, dan silat. (pn/ hms)

Didaulat Jadi Ketua Kontingen Porprov, Wabup Saiful Arifin Optimis Pati Masuk 10 Besar | patinews.com | 4.5

Leave a Reply