Didatangi Dandim Pati, Mbah Sukijah Curhat Ingin Rumahnya Diperbaiki

Didatangi Dandim Pati, Mbah Sukijah Curhat Ingin Rumahnya Diperbaiki

PatiNews.com – Kayen, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos menyerahkan bantuan paket sembako kepada  warga kurang mampu di wilayah Desa Jatiroto Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, Rabu (30 01 2019).

Dandim yang di dampingi Danramil 04/Kayen Kapten Cba M. Zuhri Antoro  menyerahkan bantuan Sembako kepada Sukijah 72 Th warga rt 01 Rw 06 Dukuh Pucang Baru desa Jatiroto Kec.  Kayen untuk membantu kesulitan warga masyarakat kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya.

“Kendati nilainya masih kecil, namun bantuan ini memiliki hikmah yang sangat besar dalam upaya menghargai dan menjalin tali silaturahmi TNI dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah Kayen khususnya dan Pati pada umumnya,” ungkap Dandim.

Baca juga:   Pekan Olahraga Angkatan Darat, Kontingen Kodam IV Targetkan 27 Medali Emas

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Dalam kesempatan tersebut, Mbah Sukijah mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan umumnya TNI AD yang sudah berkenan dan memberikan bantuan paket sembako kepadanya.

Kepada Dandim, Mbah Sukijah berharap ke depan dapat bantuan untuk memperbaiki rumahnya yang sudah lapuk dan memprihatinkan. (pn/ dm/ sl)

Didatangi Dandim Pati, Mbah Sukijah Curhat Ingin Rumahnya Diperbaiki | patinews.com | 4.5

Leave a Reply