Dari Bakar Ikan, Satu Rumah di Kayen Nyaris Ludes Terbakar

PatiNews.Com – Kayen, Satu rumah di Desa Talun Kecamatan Kayen Kabupaten Pati nyaris ludes terbakar. Sabtu tanggal 16 Juni 2018 sekitar pukul 18.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Kayen AKP Sutopo mengungkapkan, “rumah tersebut adalah milik Sugiyanto warga Desa setempat,”.

Kronologi kejadian, urainya, “sekitar pukul 17.30 Wib Sugiyanto melihat ada asap yang berasal dari dapur rumah miliknya yang dikira asap dari kegiatan keluarganya yang sedang bakar-bakar ikan, namun tiba-tiba datang Nur Salim memberitahukan bahwa di dapur miliknya telah terjadi kebakaran sehingga korban bersama Mat Zuhri dan Nur Salim datang ke tempat kebakaran tersebut guna memadamkan api, namun tidak bisa selanjutnya meminta bantuan warga sekitar dan petugas DAMKAR Kab. Pati yang berada di Kec. Kayen namun ketika datang kendaraan DAMKAR sebanyak 1(satu) unit ketempat tersebut api sudah padam (tiba dilokasi kebakaran sekitar pukul 19.00 Wib),”.

Baca juga:   Polres Pati Bersama Timor-er Pati, Kirim Bantuan Air ke Desa Karangrowo Jakenan

“Peristiwa kebakaran tersebut terjadi akibat dari kelalaian keluarganya yang sedang bakar-bakar ikan di mana apinya menjalar kedinding dapur yang terbuat dari bambu tersebut,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah). (pn/ rp)

Dari Bakar Ikan, Satu Rumah di Kayen Nyaris Ludes Terbakar | patinews.com | 4.5

Leave a Reply