Categories: Healthy

Dapatkan Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik dari Mi Ultimate Health Care

Di masa yang serba tidak pasti saat ini memiliki kepastian dari segi perawatan kesehatan mutlak diperlukan. Mengingat tingginya biaya kesehatan, memiliki asuransi kesehatan pribadi tentu menjadi pertimbangan yang harus dipikirkan. Apalagi biaya kesehatan di Indonesia yang terus naik mencapai 15% pertahunnya membuat kita harus benar-benar mempertimbangkan memiliki asuransi untuk masa depan.

Untuk itu pertimbangkan asuransi kesehatan terbaik yang bisa menjamin biaya kesehatan kamu di masa mendatang. Salah satunya adalah dari Mi Ultimate Health Care yang bisa kamu angsur menggunakan kartu kredit DBS Treasure. Mi Ultimate Health Care menjamin berbagai tanggungan kesehatan hingga biaya rawat inap. Lantas, pa saja keuntungan yang bisa kamu peroleh?

Apa Keuntungan yang Kamu Peroleh dari Mengikuti Mi Ultimate Health Care?

Kita tentu ingin memiliki yang terbaik baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Salah satu yang ingin kita dapatkan adalah jaminan perawatan kesehatan. Jaminan ini bisa kamu peroleh melalui hidup sehat dan pola makan yang sehat yang dimulai sejak dini.

Namun, meski sudah menjalani cara hidup sehat, tentu kita tidak bisa menghindar apabila terjadi kondisi darurat di masa depan. Oleh karena itu, merencanakan jaminan perlindungan kesehatan sejak dini hingga usia 80 tahun mutlak diperlukan. Tidak hanya untuk diri sendiri namun juga untuk keluarga.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh dari asuransi Mi Ultimate Health Care seperti potongan biaya premi pertama sebesar 10%. Selain itu masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan seperti sistem pembayaran tanpa uang tunai sama sekali hingga reimbursement.

Berikut adalah fitur yang kamu dapatkan dengan mengikuti Mi Ultimate Health Care:

  1. Jaminan perlindungan kesehatan diberikan hingga kamu berusia 80 tahun.
  2. Persyaratan orang yang tertanggung berusia sejak 18 tahun sampai 70 tahun
  3. Pembayaran cukup menggunakan mata uang Rupiah
  4. Kamu cukup membayar premi secara tahunan

Mi Ultimate Health Care memberikan berbagai keuntungan sebagai penyedia asuransi kesehatan terbaik. Berikut ini adalah manfaat utama yang bisa kamu dapatkan.

Manfaat Utama Mengikuti Mi Ultimate Health Care

Dengan mengikuti asuransi kesehatan dari Mi Ultimate Health Care, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10% pada saat membayar premi yang pertama. Apabila kamu mengikutsertakan anggota keluarga, kamu bahkan mendapatkan lebih banyak premi sebesar 5 persen.

Kamu juga akan mendapatkan pergantian biaya tagihan rumah sakit sesuai dengan tagihan yang tertera selama masih di batas limit pertahun. Kamu yang tidak memegang uang tunai juga tidak perlu khawatir karena kamu bisa memperoleh fasilitas cashless di semua jaringan rumah sakit AdMedika di dalam maupun luar negeri. Asuransi ini juga memberikan manfaat tahunan yang akan meningkat sampai dua kali lipat ketika kamu mengalami kritis.

Apabila kamu melakukan perawatan di luar negeri, kamu bahkan bisa mendapatkan manfaat biaya kamar harian hingga 3 kali lipat, kecuali untuk Malaysia dan Amerika Serikat.

Selain manfaat utama, kamu juga bisa mendapatkan manfaat tambahan dari asuransi kesehatan ini seperti HealthSafe yang merupakan penggantian biaya rumah sakit baik karena kecelakaan maupun sakit.

Gambar Tabel Manfaat yang Bisa Kamu Peroleh dari Mi Ultimate Health Care


patinews.com @patinewscom

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com @patinewscom

Recent Posts

Tiga Hari, Pendaftar CPNS Jateng 322 Orang

Tiga Hari, Pendaftar CPNS Jateng 322 Orang PatiNews.Com - Jateng, Tahun 2019 ini, Pemprov Jateng menggelar rekrutmen CPNS. Pendaftaran CPNS…

42 menit ago

Hujan Lebih Dari Dua Jam, Warga di Daerah Rawan Longsor Diharap Waspada

Hujan Lebih Dari Dua Jam, Warga di Daerah Rawan Longsor Diharap Waspada PatiNews.Com - Jateng, Memasuki awal musim pengjujan, Pemerintah…

1 jam ago

52 Rumah Penerima PKH di Babalan Gabus, Dilabeli

52 Rumah Penerima PKH di Babalan Gabus, Dilabeli PatiNews.Com - Gabus, Babinsa dan perangkat desa mendampingi Pendamping PKH (Program Keluarga…

2 jam ago

Genjot Pajak Kendaraan, Bapenda Jateng Kumpulkan 3,8 Triliun

Genjot Pajak Kendaraan, Bapenda Jateng Kumpulkan 3,8 Triliun PatiNews.Com - Jateng, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus genjot pendapatan daerah dari…

2 jam ago

Kontinyu, Polsek Jakenan Bagikan Nasi Kotak Gratis

Kontinyu, Polsek Jakenan Bagikan Nasi Kotak Gratis PatiNews.Com - Jakenan, Sejumlah personel Polsek Jakenan hari ini, Selasa, 12 November 2019,…

5 jam ago

Sambut HUT Polairud ke 69, Satpolair Polres Pati Gelar Donor Darah

Sambut HUT Polairud ke 69, Satpolair Polres Pati Gelar Donor Darah Patinews.com - Juwana, Dalam rangka menyemarakkan HUT Korpolairud ke…

7 jam ago