Bukan Balapan, Puluhan Anggota Club Motor RX-King Ini Justru Bantu TNI

Bukan Balapan, Puluhan Anggota Club Motor RX Ini Justru Bantu TNI

SALATIGA – PATINEWS.COM, Bukan untuk balapan, puluhan anggota Club RXKing Ungaran, Kabupaten Semarang ini mendatangi personil TNI yang sedang melaksanakan pembangunan Betonisasi jalan Dusun Mesu, Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, (Selasa, 23/07/2018).

Puluhan anggota Club Rx King yang tergabung dalam Baladhika Kinger’s Indonesia yang dipimpin oleh Dian Irawanto, mendatangi lokasi betonisasi jalan dalam rangka TMMD Reguler 102 Kodim 0714/Salatiga di Dusun Mesu untuk berpartisipasi dalam mengerjakan betonisasi jalan.

Bersama TNI dan masyarakat Dusun Mesu. Dian beserta anggota club nya sengaja datang ke lokasi TMMD untuk membantu masyarakat sesuai dengan visi misi clubnya yaitu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Dian mengatakan, ”Club kami ini juga dalam pembinaan Kodim 0714/ Salatiga sehingga kami selalu siap membantu TNI dalam program apapun, termasuk dalam TMMD Reg 102 ini,“ jelasnya.

Sambil melakukan pekerjaan betonisasi jalan, sesekali Dian ditanya oleh Personil Satgas yang sangat kaget karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan kalau mau dibantu oleh Komunitas Rx King. Dengan tenang Dian menjawab, kami datang ke Bonomerto sudah menembusi Pembina kami untuk ikut membantu TNI yang sedang mempunyai program TMMD Reg 102 yang kebetulan juga ikut mengantar kami. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan TNI, dan sudah banyak yang dilakukan Club kami bersama TNI mulai dari baksos sampai pengerahan massa pada HUT TNI.

“Kami bangga bersama TNI dan kami ingin merubah image masyarakat yang selama ini menganggap bahwa perkumpulan otomotif hanyalah perkumpulan hura-hura saja,” ucap Dian.

Di akhir kegiatan itu ia mengatakan, “Kami mewakili Club Baladhika Kinger’s Indonesia (Ungaran),mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah memperkenankan kami untuk ikut membantu masyarakat dalam pengerjaan betonisasi jalan Dusun Mesu, apabila ada kekurangan kami dalam membantu, kami mewakili seluruh anggota Club Baladhika Kinger’s Indonesia(Ungaran) mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Dian Irawanto seraya berpamitan kepada seluruh TNI dan masyarakat. (PN/ SL)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Warga Dukuh Njugo Tlogosari, Lakukan Audiensi dengan Komisi A DPRD Pati

PATI, PATINEWS.COM Warga Dukuh Njugo Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu, Pati mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pati.…

13 Agustus 2020

LKP Nissan Fortuna Pati, Gelar Promo Terbatas Stir Mobil Gratis Plus Mekanik Motor di Bulan Kemerdekaan

  PATI, PATINEWS.COM Memperingati bulan kemerdekaan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Pati menggelar…

13 Agustus 2020

Terima Audiensi Warga Desa Semampir, Pimpinan DPRD Pati Sarankan Tempuh Jalur Hukum

PATI, PATINEWS.COM DPRD Kabupaten Pati kembali didatangi oleh Masyarakat Desa Semampir yang ingin menyampaikan aduannya…

13 Agustus 2020

Cegah covid 19: Lindungi diri anda

PATINEWS.COM Ditahun 2020 terdapat  virus yang dirasa mematikan yakni virus corona. Seiring dengan berjalannya waktu…

13 Agustus 2020

Langkah Kecil Merubah Negeri, Mahasiswa UMM Bagikan 100 Paket PMT di Posyandu Desa Klumutan Madiun

Oleh: Leidyana Widiyakusua 4 Agustus 2020 Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 66 PMM Bhaktimu…

13 Agustus 2020

Mahasiswa KKN UNDIP di Prawoto Sukolilo, Manfaatkan SDA Untuk Pembuatan Handsanitizer Alami

SUKOLILO, PATINEWS.COM (13/08/2020) Tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan menjadi tempat bersarangnya virus dan…

13 Agustus 2020