Belum Usai “Lagi Syantik” Dibawakan New Pallapa, Perkelahian Antar Pemuda Pecah di Kayen

Belum Usai "Lagi Syantik" Dibawakan New Pallapa, Perkelahian Antar Pemuda Pecah di Kayen

Belum Usai “Lagi Syantik” Dibawakan New Pallapa, Perkelahian Antar Pemuda Pecah di Kayen

PATINEWS – Kayen, Perkelahian antar pemuda pecah saat pentas musik dangdut OM New Pallapa, saat membawakan lagu yang saat ini populer “Lagi Syantik”, di Lapangan bola turut Desa Boloagung Kecamatan Kayen, Pati. Selasa, 2 Juli 2018 sekitar pukul 16.30 Wib.

Kapolsek Kayen AKP Sutoto menuturkan, “TKP ada di dua tempat yakni pertama di  sebelah kiri panggung (sebelah timur) pada saat adanya pertunjukan dangdut OM NEW PALAPA di lapangan sepak bola turut Ds. Boloagung Kec. Kayen. Dan yang kedua di  dekat pos/brak jln area persawahan ke arah Dk. Tompe Ds. Boloagung Kec. Kayen Kab. Pati turut Ds. Boloagung Kec. Kayen Kab. Pati,”.

“Akibat perkelahian ini satu orang pemuda dirawat di  RSUD Soewondo Pati. Kronologinya, pada saat pertunjukan masih berlangsung dengan lagu “Lagi Syantik” tiba-tiba terjadi perkelahian yang terjadi di TKP Pertama kemudian warga/pemuda Ds. Wuwur pergi ke arah Dk. Tompe turut Ds. Boloagung Kec. Kayen Kab. Pati dalam perjalanan terjadi pemukulan terhadap korban (TKP kedua),” ujar Kapolsek.

Baca juga:   Pasintel Pimpin Pemeriksaan Kendaraan Dinas Kodim 0718 Pati

Petugas Polsek Kayen (Kepala SPKT dan anggotanya, Unit intel dan unit Reskrim yang berjumlah 20 orang) yang dipimpin Kapolsek, 2 (dua) pleton Dalmas Polres Pati dipimpin IPTU SUTAMTO, SH, dan 1 (satu) tim Resmob Polres Pati yang dipimpin AIPTU MASKUB, menuju ke balai Desa Wuwur Kec. Gabus Kab. Pati guna meredam kejadian tersebut dan menghimbau agar warga tidak melakukan sendiri (balasan ) dan mempercayakan petugas Kepolisian untuk menangani kejadian tersebut.

“Sementara ini tim Resmob Polres Pati melakukan penyelidikan terhadap orang-orang yang diduga melakukan kekerasan terhadap korban warga Ds. Wuwur Kec. Gabus Kab. Pati,” pungkasnya. (pn/ wt)

Belum Usai “Lagi Syantik” Dibawakan New Pallapa, Perkelahian Antar Pemuda Pecah di Kayen | patinews.com | 4.5

Leave a Reply